Tips Pakai Hero Ling MLBB ala EVOS Wann, Gunakan Taktik Otak dan Jari!

Tips Pakai Hero Ling MLBB ala EVOS Wann, Gunakan Taktik Otak dan Jari-min

Siapa pun yang menempati posisi Jungler dituntut untuk memiliki skill mekanik yang tinggi dan pergerakan tangan yang cepat. Salah satu pro player yang dikenal dengan kecepatan luar biasa adalah EVOS Wann.

Dengan deretan panjang pengalaman menjadi Jungler, pemain EVOS Legends tentu mengantongi skill yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebagai Jungler, EVOS Wann juga menjadi salah satu pemain yang tidak bisa dipisahkan dengan Hero Ling.

Walaupun Ling Mobile Legends dinilai sebagai Hero yang susah, Wann bisa dengan mudah mengendalikannya. Dia sudah terbiasa dengan kecepatan tangan yang dimilikinya,ketika sedang memakai Ling pada saat bertarung.

Oleh sebab itu, sebagai pro player yang andal, EVOS Wann memberikan sedikit tips melalui kanal YouTube EVOS TV (6/7). Dia mengungkapkan dirinya punya cara tersendiri agar terlihat fast hand.

“Gua menggunakan taktik otak dan jari. Jadi, setiap sebelum jari gua menggerakkannya, otak gua harus mikir duluan. Misal, gua mau gerak ke sini. Sebelum jari gua gerak, otak gua harus gerak dulu. Jadi, otak gua udah mikirin step habis ini mau ke mana,” ujar Wann.

Dari pernyataan tersebut, Wann mengaku bahwa dirinya hanya ‘terlihat’ fast hand saja. Soalnya, kunci utamanya adalah harus berpikir dan memilih langkah yang akan diambil dengan lebih cepat.

“Ya, itu sebenarnya bukan fast hand sih, tapi lebih ke arah kita udah tahu mau ke mana, jadi kelihatan fast hand di orang,” lanjut Wann menjelaskan.

Nah, apakah kalian bisa menerapkan tips dari EVOS Wann untuk memainkan Hero Ling Mobile Legends dengan maksimal? Ataukah, kalian punya cara tersendiri?

Ikuti informasi selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar