Tips Jitu Bruno, Marksman Mobile Legends Paling Underrated!

tips bruno mlbb mobile legends 2020

Bruno Mobile Legends bisa dibilang semakin populer sejak mendapat rework. Perubahan pada skill Volley Shot-nya membuat Hero ini memiliki damage yang lebih besar daripada versi sebelumnya. 

Sayangnya, beberapa perubahan gameplay seperti dihapusnya efek True Damage dari Raptor Machete membuat efektivitasnya berkurang. Namun, bukan berarti kemampuannya tak lagi mengerikan. Saat ini, dia bisa jadi alternatif terbaik hyper carry dengan damage-nya yang sakit serta mobilitas yang cukup baik.

Kembali pada pembahasan Bruno, INDOESPORTS ingin memberikan tips jitu menggunakan Marksman ini supaya Sobat Gamers makin sakti saat push rank. Biar enggak penasaran, simak tips Mobile Legends di bawah ini, yuk!

 

Selalu Aktifkan Skill Volley Shot

tips bruno mlbb mobile legends marksman

Betul sekali, hal dasar yang tidak boleh Sobat Gamers lupakan ketika menggunakan Bruno adalah dengan terus mengaktifkan Skill 1, Volley Shot. Seperti yang sudah disinggung di atas, perubahan skill ini memang berdampak besar terhadap damage yang dihasilkan.

Coba saja kalian buktikan sendiri ketika menyerang dengan basic attack tanpa kombinasi dengan Skill 1-nya. Pasti damage yang dikeluarkan tidak begitu besar dan kemampuan pasif dari Bruno pun terbilang jadi kurang maksimal.

Berbeda ketika kalian terus menggunakan Volley Shot, damage dan pasifnya akan jauh lebih besar. Pasalnya ketika skill tersebut aktif, kalian akan mendapatkan keuntungan serangan 110 (+105% Total Physical ATK). Kekuatan itu membuat serangan dari Bruno lebih menyakitkan. 

Bahkan, skill tersebut juga memberikan keuntungan lainnya dalam membunuh berkat efek slow yang diterima lawan. Dengan begitu, lawan yang mencoba kabur dapat kita jangkau.

 

Jangan Sampai Kehilangan Bola Pantul

tips bruno mlbb mobile legends build item

Tips ini masih berkaitan dengan poin sebelumnya terkait skill Volley Shot. Meskipun Sobat Gamers sudah mengaktifkan skill tersebut, tetap saja kalian tidak boleh lupa satu hal: jangan sampai kehilangan bola pantul besarnya. 

Pasalnya, jika kalian kehilangan bola tersebut, Skill 1 yang diaktifkan tadi akan terbilang sia-sia. Hal itu membuat Bruno tidak mengeluarkan damage-nya secara maksimal. Jadi, jangan sampai melupakan pantulan bolanya, ya.

 

Sliding Bukan Cuma buat Kabur

tips bruno mlbb mobile legends gameplay

Seperti yang kalian tahu, kemampuan blink bagi Hero Marksman terbilang sangat jarang. Kalaupun ada, mereka tidak diberkahi seperti Bruno yang mampu memberikan efek stun. Oleh karena itu, Skill 2 dari Hero tersebut terbilang anugerah yang sangat baik bagi seorang Marksman

Benar, kok, kemampuan blink itu memang untuk berpindah tempat. Hanya saja, menggunakan Skill 2 cuma untuk kabur sama saja dengan menyia-nyiakan berkah dari Moonton. 

Yap, rasanya lebih tepat skill Flying Tackle milik Bruno digunakan untuk mengejar bahkan men-stun lawan. Banyak musuh yang biasanya nafsu ketika ingin mengejar kita di dalam turret. Tindakan tersebut kalian dapat manfaatkan dengan cara mengeluarkan Skill 2-nya sehingga mereka terkena efek cc dan kalian bisa berbalik memenangkan pertarungan.

 

Keluarkan Ulti Bola-bola Ajaib

tips bruno mlbb mobile legends malefic roar

Memang dengan cara yang sudah disebutkan di atas membuat Bruno dapat mengeluarkan kemampuannya dengan efektif. Namun, rasanya belum banyak yang tahu bahwa Ulti dari Bruno sebenarnya membuat Hero ini membunuh lawan dengan lebih mudah.

Jadi, ketika Sobat Gamers ingin membunuh lawan dengan cepat, terutama Tank, hal yang harus dilakukan adalah dengan mengeluarkan Ulti bola-bola ajaib dari Bruno. Hal itu terjadi karena Ulti Bruno memiliki kemampuan untuk merusak armor dari lawan. Bahkan, kemampuan itu berlangsung lama, yakni 8 detik.

Apalagi ketika kalian menghadapi lawan dengan dua Tank yang tebal. Kombinasi Wave of the World Animation dengan item Malefic Roar bakal jadi senjata ampuh untuk merusak armor mereka.

 

Ambil Buff Merah

tips bruno mlbb mobile legends skill

Satu hal lagi yang tidak boleh kalian luput adalah sistem buff merah. Seperti kita ketahui, buff tersebut memberikan efek true damage yang besar bagi tiap hero yang menerimanya.

Nah, Bruno adalah salah satu Hero yang terbilang sangat diuntungkan dengan kembalinya sistem tersebut. Ketika diselimuti aura energi dari buff merah, serangan Bruno akan benar-benar sakit ditambah dari pasifnya yang mampu mengeluarkan critical damage. 

Dengan begitu, Bruno tidak perlu lagi mengerikan sampai kalian menunggu terlebih dahulu sampai late game. Pasalnya, dengan adanya buff merah, Bruno akan lebih sakit daripada early game. 

 

Bagaimana menurut kalian mengenai tips jitu Bruno di atas? Apakah kalian punya tips lainnya? Atau, adakah tips Mobile Legends lainnya yang kalian butuhkan? Kalau ada, silakan lempar di kolom komentar dan ikuti terus tips serta informasi mengenai Mobile Legends dan game seru lainnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar