Tinggal Menunggu Waktu, Kido & Pendragon Resmi Gabung EVOS

Kido Evos esports id

Setelah gagal menjuarai MPL Season 5 Indonesia,EVOS Legends langsung gencar mencari pemain baru. Dua pemain yang menjadi incaran mereka adalah Pendragon dan Kido. Kabar mengenai perpindahan dua pemain tersebut semakin bergaung dalam  beberapa waktu belakangan ini.

Dilansir dari One Esports, soal Pendragon, dia sendiri mengatakan bahwa perjalanannya untuk menjadi skuad EVOS Legends sudah mencapai 70%. Berdasarkan informasi yang terakhir kali kami dapatkan bahwa dia masih terus menjalani trial dan sering muncul dalam scrim bersama EVOS Legends.

Dia menyatakan bahwa dirinya tinggal melakukan tahap teken kontrak hingga akhirnya resmi berseragam harimau putih. Pemain yang bernama lengkap Sebastian Arthur diharapkan bisa menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Oura sebagai offlaner.

EVOS sendiri sebenarnya sudah lama terpincut dengan pemain asal Surabaya itu. Tapi karena masalah pendidikan, mereka harus mengurungkan niatnya untuk memboyongnya ke GH hingga MPL Season 5 usai. Dan nampaknya harapan mereka untuk mendapapatkan Pendragon akan terkabul dalam waktu dekat.

Tinggal Menunggu Waktu, Kido & Pendragon Resmi Gabung EVOS
Oneesports

Tapi yang masih menjadi pertanyaan adalah Kido. Sebab dia sempat mengatakan dalam acara Planet Esports milik RevivalTV bahwa dirinya tidak akan bergaung dengan EVOS Legends dan memilih pensiun sebagai pro player. Sehingga dia belum bisa memastikan masa depannya di dunia esports.

Bahkan kabar mengenai perpindahan Kido ke EVOS Legends juga sempat dibantah oleh manajer Genflix Aerowolf. Ya, karena sampai saat ini tim Genflix Aerowolf juga belum resmi melepas Kido meskipun dia tidak tampil sepenuhnya dalam ajang MPL Season 5.

Kabar bergabungnya Kido ke EVOS Legends akhirnya mendapatkan klarifikasi dari pihak pelatih, Bjorn “Zeys” Ong. Dalam sesi live streaming, dia mengungkapkan secara blak-blakan mengenai status Pendragon dan Kido di tim EVOS Legends.

Dia mengungkapkan bahwa hanya ada dua pemain baru EVOS Legends. Satu pemain adalah all rounder, dan satu lagi offlaner. Pernyataan Zeys itu sontak membuat penontonnya penasaran dan menebak-nebak kedua pemain tersebut.

Tinggal Menunggu Waktu, Kido & Pendragon Resmi Gabung EVOS
Oneesports

Pada akhirnya pelatih asal Singapura itu mengungkapkan dua pemain tersebut. Keduanya memang tengah diisukan oleh sebagian besar orang, yaitu Pendragon dan Kido.

Kepada One Esports Zeys juga mengungkapkan bahwa Kido dan Pendragon adalah pemain EVOS Legends. Tapi sampai saat ini belum dikonfirmasi lebih lanjut dan dia juga mengungkapkan tinggal menunggu waktu peresmiaannya saja.

Seandainya Kido dan Pendragon resmi bergabung, maka EVOS Legends akan memiliki skuad dengan kualitas di atas rata-rata. Pendragon merupakan pemain yang mampu menembus 8 besar top global dalam leaderboard Mobile Legends.

Sementara Kido juga memiliki jam terbang yang sangat tinggi di scene kompetitif Mobile Legends. Dia merupakan pemain all rounder dengan kemampuan makro dan mikro yang tidak patut dipertanyakan lagi. Bahkan pada MPL Season 5 lalu dia beralih role menjadi offlaner padahal sebelumnya dia berperan sebagai midlaner.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar