Timnas A akan diisi oleh Udil, Antimage, Watt, Lemon, Psychoo, dan Drian

Timnas MLBB Banyak Diisi Roster EVOS dan ONIC!

Timnas MLBB Indonesia telah selesai melakukan seleksi untuk para roster yang akan mengisi tim. Sebelumnya diketahui jika Timnas Indonesia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencari bakat-bakat yang mampu menyokong Timnas Indonesia melaju menjadi juara di SEA Games 2019. Dalam gelaran SEA Games 2019 yang akan diadakan akhir tahun tersebut diketahui jika Timnas Indonesia akan berhadapan dengan berbagai Tim Mobile Legends: Bang Bang dari negara-negara di Asia Tenggara. Meski Indonesia dikenal sebagai negara yang memiliki banyak pemain hebat Mobile Legends: Bang Bang, namun tetap saja Indonesia harus menyiapkan tim terbaiknya. Maka dari itu, pemerintah Indonesia dibantu oleh Panja (Panitia kerja) Timnas Indonesia melakukan berbagai rangkaian seleksi untuk memilih roster terbaik.

Dilansir dari bola.com, sebanyak 12 pemain yang berasal dari lima tim berbeda bertanding membela Timnas Indonesia Mobile Legends: Bang Bang dalam ajang Piala Kemerdekaan. Total sebanyak 40 pemain sudah mengikuti Pelatnas sejak tanggal 15 Agustus 2019 kemarin.

Timnaskotakgame

Dari 40 pemain tersebut, dikerucutkan menjadi 12 pemain yang turut serta dalam kompetisi Piala Kemerdekaan. Sebanyak 12 pemain yang berhasil melaju untuk membela Timnas Indonesia di ajang Piala Kemerdekaan kebanyakan berasal dari roster-roster milik EVOS Esports dan juga ONIC Esports. Nantinya, 12 pemain yang telah terpilih tersebut dibagi menjadi Timnas A dan B.

Setelah dibagi, mereka menghadapi Piala Kemerdekaan dengan melawan beberapa tim Mobile Legends: Bang Bang yang berasal dari luar negeri. Meski sudah terpilih sebanyak 12 pemain, namun nantinya mereka akan kembali dipecah lagi menjadi 7 pemain. Ketujuh pemain yang terpilih, nanti akan mewakili Timnas Indonesia di ajang turnamen Mobile Legends: Bang Bang di kancah SEA Games 2019.

Timnas 1kotakgame

Karena yang dibutuhkan hanya 7, otomatis akan tereliminasi 5 orang roster yang telah terpilih sebelumnya. Oh ya, kedua belas pemain profesional Mobile Legends: Bang Bang yang berhasil membela Indonesia yakni Oura, Rekt, Donkey, Wann yang berasal dari tim EVOS Esports. Sementara dari tim ONIC Esports yakni Udil, Antimage, Drian, dan Psychoo. Untuk sisanya yakni dari Aerowolf dan juga RRQ, yakni Lemon, Marsha, Watt, dan Vyn.

Sementara itu, pembagian Timnas A dan B juga ada. Timnas A akan diisi oleh Udil, Antimage, Watt, Lemon, Psychoo, dan Drian. Timnas B akan diisi oleh Donkey, Oura, Rekt, Wann, Marsha, dan Vyn.

Timnas A akan diisi oleh Udillinetoday

Selain persiapan untuk menyambut SEA Games, para pemain profesional tersebut juga harus mempersiapkan diri bersama dengan tim untuk menyiapkan turnamen Mobile Legends: Bang Bang MPL Season 4 yang dibuat oleh Moonton. Wah, ternyata jadwal mereka padat juga ya sobat gamers. Semoga saja mereka yang terpilih bisa membawa Indonesia meraih kejuaraan di ajang SEA Games 2019.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu