Tim yang Sebenarnya Ingin Dilawan RRQ Hoshi di MPLI 4 Nation Cup

RRQ MPL id official Instagram

Perjalanan tim RRQ Hoshi di scene Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup sangat sempurna. Bahkan mereka bisa mendapatkan gelar juara tanpa pernah sekalipun menelan kekalahan alias 100% win rate. Terlebih lagi lawan yang pernah mereka hadapi hanyalah EVOS Legends dan Resurgence.

Di babak Playoff RRQ Hoshi berhasil memenangkan derby el clasico melawan EVOS Legends. Kemudian di babak selanjutnya mereka bertemu dengan Resurgence dan berhasil melemparkan tim asal Singapura tersebut ke lower bracket. Kedua tim tersebut kembali bertemu di babak grand final.

Berdasarkan unggahan di channel Youtube tim RRQ, banyak sekali tim lain yang ingin dihadapi oleh Lemon dkk. Tim-tim apa saja yang ingin dihadapi oleh tim RRQ Hoshi? Simak ulasannya di bawah ini.

Burmese Ghouls

Burmese Ghouls One Esports Instagram
One Esports Instagram

Di awal turnamen MPLI dimulai, Burmese Ghouls menjadi tim yang dianggap sebelah mata. Terutama tim asal Myanmar itu harus langsung kalah di pertandingan pertama babak Playoff melawan Resurgence.

Tim asal Myanmar itu langsung menunjukkan kelasnya sebagai juara MPL Myanmar dengan bermain sangat agresif. Mereka berhasil menggilas Geek Fam Malaysia tanpa ampun dengan skor 2-0. Kemudian mereka kembali melibas tim EVOS Legends 2-0 tanpa balas.

Oleh karena itulah RRQ Hoshi, terutama R7 ingin melawan sang juara dari Myanmar tersebut. Seandainya Burmese Ghouls bisa mengalahkan Resurgence di babak grand final lower bracket, mereka akan bertemu dengan tim RRQ Hoshi. Tapi hal itu tak bisa terwujud karena mereka harus kembali takluk dari Resurgence 2-1.

ONIC Esports

Onic MPL id official Instagram
MPL id official Instagram

Tak bisa dipungkiri jika saat ini termasuk tim yang sangat kuat karena telah diperkuat oleh CW dan Rasy. Keduanya sudah memiliki chemistry yang cukup kuat dengan para pemain ONIC lainnya setelah MPL Season 5 selesai. Mereka berhasil menyapu bersih babak kualifikasi grup A dan berhasil lolos ke babak Playoff.

Kemudian ONIC Esports juga berhasil mengalahkan Alter Ego di babak Playoff dengan menyajikan pertandingan yang sangat atraktif. Tapi sayang langkah mereka untuk menuju grand final harus terhenti di tangan EVOS Legends.

ONIC Esports akan menjadi tim yang sangat kuat di MPL Season 5 mendatang karena mereka juga telah kedatangan Sanz dari Victim Esports. Sanz merupakan hardcore yang membawa tim lamanya menjuarai MDL Season 1.

Para punggawa RRQ Hoshi ingin bertemu ONIC Esports di MPLI kemarin. Vyn sempat mengungkapkan jika timnya sering mengalami kekalahan dari ONIC Esports ketika sedang latihan. Karena itulah tim RRQ Hoshi ingin kembali menjajal mereka di scene kompetitif.

Dengan komposisi tim yang sangat kuat, bukan hal yang tak mungkin jika ONIC Esports akan menjadi tim yang bisa menyulitkan RRQ Hoshi di MPL Season 6 mendatang. Kita berharap hal itu bisa terjadi karena akan membuat turnamen menjadi lebih kompetitif.

Tim Asal Filipina

msc 2020 mobile legends ggwp id
ggwp id

Berbeda dari yang lainnya, tim yang ingin dilawan oleh Tuturu adalah tim Mobile Legends asal Filipina. Karena menurutnya tim-tim Mobile Legends di Filipina sudah berkembang dengan sangat pesat. Dia tentu saja sangat menyayangkan jika MSC dibatalkan karena tidak bisa bertemu dengan mereka.

Di level Asia Tenggara, Filipina menjadi negara yang sangat patut bersaing dengan Indonesia. Karena meta hyper carry yang saat ini tengah populer juga berasal dari Filipina. Mungkin kita juga penasaran dengan meta yang saat ini tengah populer di negara tersebut.

Kita tentu saja sangat mengharapkan akan ada pertandingan el clasico di grand final MPLI lalu. Tapi saat ini EVOS Legends memang sedang tidak berada dalam performa terbaiknya. Faktor utamanya yaitu karena chemistry antar pemain belum bisa terjalin dengan sangat kuat.

Setelah ditinggal Luminaire, Donkey, dan Oura EVOS Legends harus mengalami performa yang menurun. Rexxy, Zeys, dan Pendragon yang merupakan pemain baru tentu saja tak bisa berbuat banyak di turnamen MPLI lalu karena chemistry antar pemain belum begitu kuat.

Itulah beberapa tim yang ingin dilawan oleh tim RRQ Hoshi di ajang MPLI kemarin. Setiap pemain memiliki keinginannya sendiri mengenai tim Mobile Legends mana yang ingin mereka lawan.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar