Tim Yang Berjaya dan Yang Terpuruk di MPL S5 Week 1

RRQ EVOS Legend MPL 5 Mobile Legends Update Youtube

Mobile Legends Pro League Season 5 atau MPL S5 sudah melangsungkan pekan pertama dan berjalan dengan meriah. Delapan tim yang jadi partisipan dalam kompetisi ini berlaga dengan penuh kekuatan untuk memuncaki klasemen. Namun yang namanya kompetisi, pasti ada yang memuncaki dan ada yang jadi juru kunci. Dengan kata lain, ada tim yang berjaya dan ada tim yang terpuruk dalam kompetisi ini.

Dilansir dari esports.id, ternyata semua prediksi yang terasumsi sebelumnya untuk Mobile Legends Pro League Season 5 ini hampir meleset. Tim yang diperkirakan bisa mendominasi malah ada yang terpuruk pada pekan pertama kompetisi ini. Malahan, tim yang dianggap biasa saja jadi agak agresif dan mulai unjuk gigi akan taring kompetitornya. Ini terjadi diluar faktor keberuntungan dengan mendelik Skill individu roster dan kerja sama yang kompak.

Geek Fam RRQ MPL 5 MMF Channel Youtube
MMF Channel Youtube

 

Oke, langsung saja kita bahas tim yang terpuruk atau yang jadi juru kunci terlebih dahulu dalam pertandingan. Dua tim terbawah pada hasil klasemen sementara ada Geek Fam di posisi 9 yang sempat diunggulkan dalam kompetisi ini. Performa tim ini sudah sangat maksimal ketika bertanding melawan RRQ Hoshi, namun sayang harus kalah. Geek Fam tumbang ketika melawan RRQ Hoshi dengan skor akhir 0-2 dan membuat mereka makin terpuruk.

Geek Fam sendiri merupakan tim yang selalu ikut kompetisi MPL dan jadi salah satu tim unggulan tiap season. Namun entah mengapa pada pekan pertama MPL season ini malah harus berada di posisi juru kunci terujung. Tapi karena ini masih di awal kompetisi, tidak menutup kemungkinan mereka akan bangkit membalikan keadaan. Masih ada kesempatan untuk membalas kekalahan mereka dan menyabet posisi puncak klasemen MPL.

RRQ EVOS Legend MPL 5 Landunk Crew Youtube
Landunk Crew Youtube

 

Kemudian ada EVOS Legend yang bertengger di posisi tujuh akibat kekalahan telak nya dari RRQ Hoshi. Tidak tanggung tanggung, bermain selama dua babak dan EVOS kalah di dua babak tersebut dengan skor 0-2. Kekalahan tersebut mendepak mereka ke posisi ujung menemani Geek Fam yang juga dibantai oleh RRQ Hoshi. Beruntung, EVOS Legend masih satu level di atas Geek Fam dan tidak terlalu ada di posisi ujung.

EVOS Legend sang juara MPL season lalu memang nampak tampil berbeda tanpa Donkey raja babi dan Oura. Dua pemain inti tersebut punya dua kendala untuk menambah kekuatan EVOS Legend dalam kompetisi. Oura sudah pensiun, sementara Donkey tidak mendapat izin untuk bertanding (sebagai pemain cadangan saja). Akibatnya, RRQ dengan leluasa mempecundangi para pemain baru dari EVOS Legend.

RRQ EVOS Legend MPL 5 Hi Patrick Youtube
Hi Patrick Youtube

 

Sementara, dua tim teratas diisi oleh Bigetron yang mulai naik performa di posisi dua klasemen sementara ini. Bigetron yang pada musim lalu tidak bertaring sama sekali, kini malah menunjukan keganasannya sebagai tim papan atas. Mereka bisa memuncaki klasemen bukan  karena beruntung melainkan karena kehebatan mereka yang bertambah. Terbukti, Geek Fam ada di posisi 2 mengungguli EVOS Legend dan ONIC Esports yang pernah menjuarai MPL.

Selanjutnya, ada RRQ Hoshi yang menduduki posisi satu klasemen sementara MPL season 5 ini. Sang Raja berhasil menunbangkan juara bertahan yakni EVOS dengan skor akhir 2-0 (berlangsung 2 babak saja).


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar