Fallen Guard Tigreal

Tigreal Dapat Revamp, Skill Implosion Lebih Menyeramkan


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Moonton memang serius untuk melakukan perombakan terhadap Hero-Hero lawas di Mobile Legends. Beberapa waktu lalu mereka melakukan Revamp terhadap Hero Zilong, Eudora, Layla, Zilong, dan Hero lawas lainnya. Pada Patch terbaru Advance Server kali ini Moonton juga melakukan Revamp Tigreal.

Dilansir dari Instagram Loverfeeder dan Mobile Legends Verum, sebenarnya Tigreal sudah banyak digunakan di Server utama, bahkan di tier rank tinggi Mytic. Hanya saja Hero yang satu ini kurang begitu efektif jika digunakan di Scene kompetitif seperti MPL Dan MPLI. Alhasil popularitasnya masih kalah dari Khufra, Atlas, dan Grock.

Revamp ini sebenarnya tidaklah terlalu signifikan jika dilihat dari sisi Skill Tigreal. Perubahan yang cukup signifikan terjadi Skill Ultimate-nya yang bernama Implosion. Revamp ini juga telah membuat penampilan Tigreal menjadi berubah dari yang sekarang ada di Server utama.

Skill pasifnya, Fearless tidak ada perubahan yaitu akan mendapatkan stack setelah mendapatkan serangan dari basic attack lawan. Setelah mendapatkan 4 stack, Tigreal akan kebal terhadap basic attack lawan. Skill ini memang masih cukup efektif karena bisa mengurangi damage Marksman di late Game.

Skill pertamanya, Attack Wave juga tidak akan perubahan jika dilihat dari efek yang dihasilkannya. Tigreal akan mengeluarkan gelombang serangan dengan pedangnya ke arah yang kita tentukan. Musuh yang terkena wave akan terkena efek slow selama beberapa detik.

Hanya saja setelah Revamp Skill ini memiliki animasi yang hampir mirip seperti Skill 1 Gatotkaca. Efek Skill ini bisa menerjang musuh dengan lebih cepat sehingga musuh akan kesulitan untuk menghindarinya. Selain itu efek slow yang diberikan oleh Skill ini menjadi lebih tinggi yaitu 40%.

mobile-legends-tigreal-Gcube
Gcube

Skill keduanya, Sacred Hammer juga tidak mengalami perubahan yang sangat signifikan. Tigreal bakal menerjang musuh yang berada di depannya dan fase keduanya akan mengangkat musuh ke udara. Skill ini masih cukup efektif digunakan untuk kabur atau melindungi Hero core.

Nah pada Patch terbaru Advance Server, dorongan dari Skill kedua Tigreal ini menjadi lebih jauh lagi. Kemudian kita bisa lebih mudah lagi untuk mengangkat musuh pada fase keduanya. Mungkin Moonton memperluas area pengangkatan dari Skill ini sehingga menjadi lebih mudah.

Perubahan yang cukup signifikan terjadi pada Skill Ultimatenya yang bernama Implosion. Dari efek yang dihasilkannya masih sama yaitu Tigreal akan menarik musuh yang ada disekitarnya ke tengah. Tapi waktu yang dibutuhkan untuk menarik musuh itu terbilang cukup lama, sehingga musuh masih bisa kabur dengan mudah.

Pada Patch terbaru, efek sedotan dari Skill ulti Tigreal ini berlangsung dengan waktu yang sangat cepat. Bahkan kita juga akan kesulitan meskipun menggunakan spell Purify. Selain itu kita juga bisa mengkombinasikan Skill Ultimate ini dengan spell Flicker.

Tapi tetap saja kalau Skill Ultimate ini masih bisa dibatalkan dengan Skill disable transformation dan knock up. Jadi Tigreal ini masih bisa dilawan dengan Skill kedua Nana karena akan merubahnya menjadi kelinci.

mobile-legends-tigreal-reddit
reddit

Perubahan tersebut tentu saja akan membuat Tigreal kembali banyak digunakan oleh banyak player. Mungkin juga bisa digunakan kembali di Scene kompetitif oleh pro player. Pasalnya Skill Ultimate-nya bisa kita kombinasikan dengan spell Flicker, sehingga serangannya tidak mudah diprediksi oleh tim lawan.

Kemudian kita juga akan lebih mudah lagi menggunakan Skill keduanya ketika sedang dalam Teamfight. Karena kita sering meleset jika menggunakan Skill kedua ini, sehingga bisa dimanfaatkan oleh tim lawan untuk counter attack.

Sebenarnya jika dibandingkan dengan Khufra dan Atlas, Tigreal masih kurang efektif meskipun telah mendapatkan Revamp. Pasalnya Skill Ultimate-nya masih memiliki area yang cukup sempit meskipun waktu untuk menyedot musuhnya menjadi lebih singkat.

Meskipun begitu Tigreal masih tetap layak untuk menjadi tank initiator terbaik saat ini. Kombinasi Skill yang dimiliki masih cukup ampuh digunakan ketika sedang Teamfight. Hanya saja masih bisa terprediksi oleh tim lawan.

Lawan mungkin saja bakal menggunakan Skill escape atau menggunakan spell Purify dengan tepat. Revamp ini memang belum final karena Moonton masih tetap bakal melakukan pembaruan sebelum nantinya bisa rilis di Server utama.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar