Fanny Mobile Legends 3

Tiga Hero Kontrol Tersulit Di Season 14 Mobile Legends

Hero Mobile Legends sudah banyak sekali dirilis oleh Moonton untuk dijadikan karakter pada Game kembangannya. Dari sekian banyaknya Hero yang sudah dirilis oleh Moonton, masing-masing punya tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Tingkat kesulitan yang dimaksud adalah kontrol dan Combo Skill untuk menyerang musuh agar menang dalam Match. Berikut ini adalah Hero-Hero dengan tingkat kesulitan tertinggi di Season 14 Mobile Legends berdasarkan data original Server.

Pertama ada Fanny si Assassin gesit yang sulit sekali ditangkap atau dikejar oleh lawannya. Selain sulit untuk ditangkap, Fanny juga sulit untuk dihindari ketika dia sedang menyerang untuk membunuh. Fanny juga daya rusak atau Damage yang sangat parah ketika menyerang lawan sambil terbang dengan kabelnya. Ultimate Skill Fanny bisa membunuh satu Hero dengan sekali tebas sekalipun lawannya adalah Fighter atau Tank.

Fanny Mobile Legends 2
MLBB

 

Fanny sangat sulit dikontrol karena user dari Hero ini harus hafal posisi tembok untuk menancapkan kabelnya. Kabel Fanny ini digunakan untuk terbang atau berpindah tempat dengan cepat sambil menyerang lawan. Pro Player yang jadi user Fanny saja masih sering blunder ketika bertemu lawan yang sepadan di dalam Match. Bahkan Zxuan yang jadi top Player Fanny saja pernah blunder dan sering mati konyol ketika bertemu full squad RRQ.

Kemudian, setelah Fanny ada juga Kagura yang jadi Hero paling sulit di Mobile Legends dengan senjata payung cantiknya. Kagura juga lincah seperti Fanny namun kelincahan Kagura tidak terlihat sangar melainkan lebih terlihat anggun. Hero ini bisa melakukan teleport ke tempat payungnya berada atau pindah tempat dengan cara meninggalkan payungnya. Ultimate Skill Kagura juga punya Damage yang sangat tajam bagi lawannya yang dapat dipastikan mati jika battle 1 vs 1.

kagura
MLBB

 

Kontrol dari Hero ini juga sangat sulit karena berhubungan dengan penggunaan Skill yang saling terkait. Waktu yang tepat dan feeling terhadap posisi Hero lawan adalah salah satu kunci keberhasilan Combo Skill Kagura. Jika user tidak bisa melakukan Combo Skill dengan benar, dapat dipastikan Hero ini jadi sering mati konyol di Match. Untuk mempelajari Hero Kagura, dibutuhkan waktu yang tidak sebentar dengan sparing partner di mode Classic.

Selanjutnya ada Johnson si Tank yang bisa berubah jadi mobil yang ngebut ugal-ugalan dan menyebabkan kecelakaan. Johnson bisa menabrak Hero lawan dan menyebabkan efek stun serta slow pada lawan yang jadi korban. Jika Odette dibonceng oleh Johnson, maka musuh yang jadi korban tabrak lari bisa dipastikan akan mati konyol. Johnson juga bisa membawa penumpang lain yang berbahaya selain Odette seperti X.Borg dan Badang.

Johnson
MLBB

 

Johnson juga susah dikontrol saat sedang dalam mode Ultimate Skill yang mengubahnya jadi mobil. Sering kali user Johnson menabrak turret dan menurunkan penumpangnya di tempat yang banyak Hero lawannya. Jika sudah begini, user Johnson akan merasa berdosa karena pasti ia dan penumpangnya mati dipukuli lawan-lawannya. Bahkan, terkadang user Johnson menabrak turret lawan dan menurunkan penumpang di area turret hingga mati ditembak oleh turret.

Hero Mobile Legends yang sulit dikontrol pada Season 14 masih dipegang oleh Fanny si Assassin tomboy. Selanjutnya ada Kagura si Mage cantik yang membuat banyak Player jatuh cinta padanya. Kemudian yang terakhir ada Johnson si manusia mobil yang bisa ngebut ugal-ugalan dan menyebabkan kecelakaan. Lalu, siapakah Hero yang paling sulit untuk digunakan menurut Anda?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

2 Komentar