Tidak Gentar Lawan Semua Tim MPL Season 8, RRQ Vyn Malah Takut dengan Diri Sendiri

Vynn Pastikan Pengumuman Roster ke-9 RRQ Hoshi Bukan Prank

RRQ Hoshi akhirnya lolos di posisi Upper Bracket di Playoff MPL ID Season 8 setelah pada musim sebelumnya mereka gagal meraih posisi tersebut. Menempati posisi kedua klasemen akhir, tim 'Raja dari Segala Raja‘akan berhadapan dengan pemenang pertandingan dari Alter Ego melawan Bigetron Alpha.

Tentu saja Alter Ego dan Bigetron Alpha punya kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh. Namun, menurut Vyn sebagai kapten RRQ Hoshi, tidak ada tim yang mereka takuti saat di babak Playoff nanti.

Ketakutan terbesar RRQ Vyn adalah dirinya sendiri yang mungkin saja gagal memberikan performa terbaik saat berlaga meski sudah berlatih dengan maksimal. Hal tersebut dia ungkapkan dalam konten YouTube Yurino ‘Donkey’ yang berkunjung bersama Oura ke GH Team RRQ.

“Kalau lawan tim lain sih, anggap rata, lah. Yang kita takuti malah kalau kita enggak sesuai sama yang kita latih. Misalkan, di latihan sudah 100%, di Playoff kurang pede, kurang perform. Jadi, yang ditakuti dari diri sendiri,” jawab RRQ Vyn.

Memang banyak faktor yang dapat mempengaruhi suatu pertandingan, terutama faktor keberuntungan. Bisa saja keberuntungan berpihak kepada tim yang tidak terduga, seperti Bigetron Alpha yang tidak disangka menjadi pemecah win streak Alter Ego.

Selain faktor hoki, faktor mental juga menjadi penentu performa para individu dalam sebuah tim. Ditambah, para tim akan berhadapan secara langsung. Atmosfer yang begitu panas dan mencengkam bisa saja berdampak pada mental mereka.

Semoga saja di babak Playoff nanti seluruh tim bisa menampilkan performa maksimal. Ikuti terus keseruan MPL ID Season 8 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar