image

TiBold Bukan Pelatih ONIC Esports? Simak Klarifikasinya!

Sekarang ini sedang ramai diperbincangkan oleh para sobat gamers pecinta game Mobile Legends: Bang Bang tentang pelatih timnas Mobile Legends Indonesia yaitu TiBold. TiBold ramai diperbincangkan karena dirumorkan menjadi pelatih tim ONIC Esports. Diambil dari sumber dari Instagram @spin_esports, TiBold sendiri merupakan pelatih yang sudah ditunjuk untuk melatih timnas Mobile Legends Indonesia untuk bertanding di SEA Games 2019 di Manila, Filipina sejak beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, tim ONIC Esports juga telah menyumbangkan pemainnya untuk menjadi salah satu pemain di timnas MLBB Indonesia. Pemain yang bergabung di timnas MLBB Indonesia yang dilatih oleh TiBold yakni Drian, Psycho, serta AntiMage. Lalu, apakah bergabungnya pemain dari ONIC Esports ada kaitannya dengan masuknya TiBold sebagai pelatih timnas MLBB?

Tibold MLBBTiBold

Rumor tentang TiBold ini memang sedang ramai diberitakan. TiBold seakan tahu bahwa dirinya kini menjadi kontroversi terkait rumor yang belum diketahui kebenarannya tersebut. Entah bagaimana rumor tentang TiBold sebagai pelatih ONIC Esports ini bisa menyebar.

Yang pasti, TiBold sendiri telah menyanggah perihal rumor tersebut. TiBold melakukan klarifikasi sebagai berikut, “Saya bukanlah coach dari tim ONIC Esports.” Namun, ternyata klarifikasi dari TiBold ini belum sepenuhnya dapat diterima oleh netizen. Berbagai hashtag, terutama #TIBOLDOUT gencar diciptakan oleh para netizen. Sebenarnya, Erick Herlangga pun juga turut mengklarifikasi rumor ini.

Timnas Mobile Legends IndonesiaIESPA

Tanggapan dari netizen memang bermacam-macam. Ada yang memberikan tanggapan negatif hingga memojokkan TiBold. Ada juga yang turut berkomentar positif mengenai berita tersebut, komentar positif tersebut didapat dari akun instagram @fedrickfigoalvarez, “Dan juga kalo emang dia coach timnas atau coach ONIC apa masalahnya sama kalian gitu? Yang main kan mereka juga, kalian komentar begini juga gak berpengaruh apapun pada mereka.” Memang banyak sekali netizen yang langsung kemakan berbagai rumor maupun isu yang tidak benar.

Ini bukan kali pertama saja, rumor menimpa timnas MLBB Indonesia. Pasalnya, kemarin setelah dipilihnya pemain yang akan mewakili Indonesia, banyak juga rumor maupun isu yang berseliweran bahwa pemain sudah dipilih sejak awal atau ada pemain titipan. Ayolah, sobat gamers, jangan sampai mudah termakan isu amupun rumor yang tidak benar. Pasalnya, ajang turnamen SEA Games 2019 akan segera dimulai. Tentu kita sebagai masyarakat Indonesia ingin melihat timnas kita menang dan berhasil membanggakan Indonesia kan? Jadi, sebaiknya kita bersama-sama menciptakan suasana yang positif agar timnas MLBB Indonesia juga bisa berlatih dengan tenang.

Timnas A akan diisi oleh Udil, Antimage, Watt, Lemon, Psychoo, dan DrianIESPA

Apalagi, saat ini hanya timnas MLBB Indonesia saja yang belum melakukan latihan. Sebab, masih harus berkutat dengan ajang turnamen MPL Season 4 yang diadakan oleh Moonton. Semoga saja berbagai rumor yang saat ini sedang menimpa jajaran di timnas MLBB Indonesia tidak akan mengganggu proses latihan. TiBold juga diharapkan agar bisa fokus pada timnas MLBB Indonesia, sehingga tidak begitu menghiraukan berbagai rumor yang menghadangnya.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar