ONIC Esports Tibold oneesports

Tibold: 5 Pemain Ini Butuh Pengalaman Sebelum MPL S6


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Tibold atau Jeremy Yulianto merupakan mantan pelatih ONIC Esports yang resmi berpisah setelah MPL Season 5 selesai. Alasan yang banyak beredar yaitu karena dia ingin melanjutkan pendidikannya. Banyak prestasi yang telah diraih selama melatih tim landak kuning Mobile Legends.

Dilansir dari Daily Spin dan Youtube KB, beberapa waktu lalu dia mengungkapkan beberapa pemain yang membutuhkan pengalaman menjelang MPL Season 6 dimulai. Hal tersebut diungkapkan dalam acara KB Legends yang merupakan channel resmi milik analis handal Mobile Legends yaitu bung KB.

Dalam kesempatan tersebut KB menanyakan siapa saja pemain yang membutuhkan pengalaman sebelum akhirnya terjun di kancah MPL Season 6 mendatang. Tibold menjawab setidaknya ada 5 pemain yang harus punya pengalaman. Siapa saja ya mereka?

Sanz dan Renbo menjadi dua pemain pertama yang disebutkan oleh Tibold untuk menjawab pertanyaan Bung KB. Seperti telah kita ketahui bahwa Sanz dan Renbo adalah pemain yang berhasil membawa Victim Esports menjuarai MDL Season 1.

Keduanya memutuskan hengkang dan memilih bergabung bersama dengan tim-tim yang bermain di MPL Season 6. Renbo telah resmi bergabung dengan Bigetron Alpha dan menjadi pemain terakhir yang direkrut. Sudah dipastikan bahwa dia akan bermain di kancah MPL bersama dengan tim barunya.

Sementara untuk Sanz kabarnya tengah didekati oleh tim landak kuning alias ONIC Esports. Meskipun belum ada informasi resmi dari kedua belah pihak. tapi Sanz sudah memiliki peluang yang sangat besar untuk bermain bersama ONIC. Hal itu juga diungkapkan rekan-rekannya di Victim Esports.

Tibold MLBB
Tibold

Setelah Victim Esports dipastikan tidak akan bermain di kancah MPL Season 6, Renbo dan Sanz lebih bergabung dengan tim lain. Pasalnya mereka memiliki keinginan yang sangat besar untuk ikut serta di turnamen Mobile Legends tertinggi di Indonesia.

Tibold menyebut jika keduanya bisa saja kedepannya akan menjadi pemain yang sangat handal. Tapi untuk mewujudkannya mereka membutuhkan jam terbang yang jauh lebih tinggi lagi. Salah satunya dengan mengikuti turnamen MPL.

Tibold juga menyebut salah satu pemain Alter Ego yang baru saja bergabung yaitu Pai. Dia merupakan pemain yang bermain di Alter Ego MDL dan dipromosikan ke tim utama. Dia juga langsung di bawah Alter Ego untuk bermain di ajang Mobile Legends 4 Nation Cup yang saat ini tengah berlangsung.

Kemudian Tibold juga menyebutkan pemain yang dulu pernah bersama dengan ONIC Esports yaitu Trust. Dia memang sudah cukup lama bermain di kancah MPL Season 4 meskipun harus bergantian dengan Udil sebagai midlaner. Tapi sayang dia tenggelam selama MPL Season 5 berlangsung.

Menjelang MPLI 4 Nation Cup, Trust keluar dari ONIC Esports dan berlabuh ke Aura Fire. Pengalamannya yang sudah cukup banyak di kancah MPL, Tibold menyebut seharusnya Trust harus bisa membuktikannya di MPL Season 6 mendatang bersama tim barunya.

ONIC Esports Tibold kincir
kincir

Pemain terakhir yang disebut oleh Tibold adalah Vanss yang juga merupakan pemain baru dari Aura Fire. Tibold menyebut kalau Vanss sudah memiliki level permainan seperti pemain MPL meskipun di Season lalu dia bermain di tim MDL.

Kegagalan Aura Fire di turnamen MPLI memang masih bisa dikatakan wajar karena baru saja diperkuat oleh para pemain baru. chemistry yang mereka miliki masih belum kuat seperti tim-tim lain. Kedatangan Vanss, Trust, dan Tezet diharapkan bisa mengangkat performa mereka di MPL Season 6 mendatang.

Kedatangan Renbo dan Sanz tentu saja akan membuat peta persaingan di MPL Season 6 menjadi lebih menarik lagi. Mereka bisa saja langsung tampil impresif meskipun kemungkinannya sangat kecil. Karena persaingan di pro Scene Mobile Legends itu sangat keras.

Sementara untuk Trust seharusnya MPL Season 6 menjadi ajang pembuktian bagi dirinya. Karena bagaimanapun juga dia adalah pemain yang pernah membawa ONIC Esports meraih banyak prestasi meskipun bukanlah pemain inti.

Kita tentu saja sangat berharap jika kedatangan kelima pemain yang disebutkan oleh Tibold itu akan membuat turnamen MPL Season 6 menjadi lebih menarik lagi. Bukan hal yang tak mungkin lagi jika nantinya akan ada juara baru lagi selain RRQ, EVOS, dan ONIC.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar