Thumbs Up di Mobile Legends, Apakah Fungsi Fitur Ini?

Thumbs Up di Mobile Legends

Untuk para pemain Mobile Legends (ML), kalian pasti pernah melihat simbol jempol ketika selesai bertanding atau membuka profil. Jempol yang kalian lihat itu bernama Thumbs Up yang merupakan salah satu fitur di Mobile Legends. Apa sih fungsinya?

Seperti yang kita ketahui, Moonton menyediakan banyak sekali fitur menarik di Mobile Legends agar membuat kalian semakin betah memainkan game MOBA yang satu ini. Salah satu fiturnya adalah Thumbs Up.

Thumbs Up Mobile Legends
Thumbs Up Mobile Legends

Fitur Thumbs Up ini bisa dibilang punya konsep yang mirip dengan Like di media sosial seperti Facebook ataupun Instagram. Kalian pasti bertanya-tanya kan, kenapa ada fitur ini di Mobile Legends?

Nah, pertama-tama, mari kita bahas makna dari Thumbs Up ini dulu, Bosque! Thumbs Up ini biasanya diberikan para pemain kepada rekan setim ataupun musuh ketika mereka bermain dengan sangat baik.

Ketika selesai pertandingan, kalian bisa melihat statistik performa dari seluruh pemain. Biasanya penilaian dari performa inilah yang jadi pertimbangan utama pemain untuk memberikan Thumbs Up.

Jadi, dengan kata lain Thumbs Up ini merupakan bentuk apresiasi pemain kepada pemain lainnya. Selain Thumbs Up untuk pertandingan, kalian juga akan menemukannya di profil kalian. Jempol ini biasanya diberikan karena pemain lain menyukai profil kalian.

Cara Memberikan Thumbs Up di Mobile Legends

Thumbs up profile Mobile Legends
Thumbs up profile Mobile Legends

Untuk memberikan Thumbs Up di Mobile Legends, Sobat Gamers semua bisa menggunakan dua cara. Cara pertama adalah mengikuti pertandingan. Ketika pertandingan berakhir, kalian akan ditunjukkan nilai performa dari masing-masing pemain. 

Tepat di sebelah kanan foto teman dan sebelah kiri foto lawan kalian, ada logo jempol. Tinggal klik saja logo jempol tersebut untuk memberikan Thumbs Up kepada pemain yang kalian rasa layak.

Cara kedua, kalian tinggal pilih foto profil akun pemain yang ingin diberi Thumbs Up lalu pilih check. Di sana kalian akan melihat logo jempol di bagian kanan layar. Kalian tinggal pencet saja tombolnya untuk memberikan Thumbs Up.

Fungsi Thumbs Up Mobile Legends

Popularitas Mobile Legends
Popularitas Mobile Legends

Sama seperti fungsi like di media sosial, Thumbs Up ini akan membuat kalian semakin dikenal. Soalnya, Thumbs Up di Mobile Legends juga akan memberikan kalian poin Charisma. Semakin tinggi peringkat poin Charisma, kalian akan semakin dikenal.

Untuk mendapatkan poin Charisma, selain dengan Thumbs Up, bisa juga dari komentar ataupun gift yang diberikan kepada kalian ketika melakukan livestreaming Mobile Legends.

. . .

Itu dia pembahasan kita kali ini mengenai fitur Thumbs Up di Mobile Legends. Pantau terus pembahasan lainnya seputar game Mobile Legends hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar