Throwback Selebrasi Rippo yang Fenomenal, Balas Ejekan Todak?

Throwback Selebrasi Rippo yang Fenomenal, Balas Ejekan Todak

MSC 2021 telah berakhir dengan kemenangan tim asal Filipina, Execration. Meski begitu, ada beberapa momen yang tak bisa kita lupakan.

Salah satunya terjadi pada saat hari pertama babak Playoff. Bigetron Alpha berhasil mengalahkan tim Todak dari Malaysia dengan skor telak 2-0.

Saat itu, Rippo, Renbo, Kyy, Dreams dan Matt menunjukkan performa yang baik dan tidak merasa kesulitan saat melawan musuh. Ini terlihat pada saat BTR Renbo berhasil mencetak kill sebanyak tujuh kali tanpa antisipasi.

Atas kemenangan ini, Rippo melakukan selebrasi. Namun, selebrasi yang dilakukan kali ini terlihat berbeda dan tidak biasa. Dilansir Esports.id (11/6), Coach Age mengungkapkan bahwa selebrasi ini dikhususkan Rippo untuk membalas selebrasi yang terlihat “mengejek” dari tim Todak Malaysia yang pada waktu itu sedang melawan EVOS Legends.

"Oh itu selebrasi kemarin Todak melawan EVOS sebelum main dia beginikan (menirukan pose kucing). Jadi dibalas sama Rippo," ucap Age.

Pada saat EVOS Legends dan Todak MY akan mulai bertanding, memang terlihat jelas salah satu pemain dari Todak seperti sedang mengejek tim yang berlogo macan putih tersebut. Atas tindakan yang tidak mengenakkan tersebut, kolom komentar pada saat itu ramai oleh penggemar yang terlihat tidak terima tim kebanggaannya diejek oleh tim lawan.

Sepertinya, BTR Rippo sudah menyiapkan selebrasi untuk “mengejek” balik Todak MY dengan matang nih. Hal itu pastinya dilakukan semata hanya untuk membela Indonesia.

Jadi, Sobat Gamers juga tetap harus dukung tim-tim esports Indonesia ya. Meski pupus sudah harapan EVOS Legends dan Bigetron Alpha menjuarai MSC 2021, kita doakan supaya di kesempatan berikutnya mereka bisa menampilkan performa yang lebih baik.

Ikuti INDOESPORTS untuk berita esports selanjutnya!

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar