Throwback EVOS Rekt, Pencetak Savage Pertama di MPL Indonesia

Throwback EVOS Rekt, Pencetak Savage Pertama di MPL Indonesia

Setiap pro player punya capaian karier masing-masing sepanjang hidupnya. Tidak hanya menjadi juara, bahkan prestasi-prestasi sederhana pun patut diapresiasi sebagai hasil jerih payah mereka.

Demikian halnya dengan EVOS Rekt. Pemain andalan EVOS Legends ini tercatat sebagai pro player pertama yang berhasil mendapat Savage dalam perjalanan MPL selama ini.

Yap, Sobat Gamers sebagai penggemar Mobile Legends tentu tahu, mencetak Savage adalah hal yang sulit dilakukan. Mengalahkan lima Hero lawan berturut-turut dalam satu momen butuh usaha keras, skill yang piawai, dan konsentrasi luar biasa.

Ternyata, kata sulit tersebut tidak ada pada kamus EVOS Rekt. Pada saat itu, dirinya masih berada di bawah naungan Bigetron Esports. Pada gelaran pertama turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia itu, Rekt dengan mudahnya mendapatkan Savage, dibantu dengan anggota lainnya, saat sedang melawan Rev Indo.

Dengan pencapaian yang didapatkan oleh Rekt tersebut, banyak pro player lain yang juga ingin unjuk gigi terhadap kemampuan mereka untuk bisa mendapatkan Savage. Alhasil, pada setiap musim turnamen MPL ID, setiap pemain selalu mengejar Savage.

Salah satunya, Branz dari Bigetron Alpha. Pada Season 7 kemarin, Branz berhasil mengikuti jejak Rekt yang berhasil mendapatkan Savage. Dengan capaian ini, Bigetron berhasil menjadi tim pertama yang dua pemainnya berhasil mendapatkan Savage.

Wah, memang kemampuan Rekt bukan kaleng-kaleng ya. Kalau berkesempatan mabar sama Rekt, Sobat Gamers berani enggak nih?

Kira-kira, siapakah pro player yang akan mencetak Savage di MPL Season 8 mendatang? Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar