Thalia Limberly: Piala Presiden Esports 2021 Akan Jadi Pembuktian Player Komunitas

Thalia Limberly Piala Presiden Esports 2021 Akan Jadi Pembuktian Player Komunitas

Bagi Sobat Gamers yang mengikuti MPL ID Season 8, tentu kalian tidak asing dengan Thalia Limberly yang menjadi salah satu caster musim ini. Memulai karier sejak MPL ID Season 7 sebagai caster bahasa Inggris, sosoknya telah menyita perhatian para penggemar Mobile Legends karena kepiawaiannya dalam memeriahkan pertandingan.

Tidak hanya menjadi shoutcaster untuk MPL ID, Thalia juga terlibat dalam laga MSC 2021 dan ajang turnamen esports nasional terbaru, Piala Presiden Esports 2021. Diselenggarakan sejak tahun 2019, Piala Presiden Esports menjadi bukti dukungan pemerintah untuk memajukan esports Indonesia.

Turnamen yang terbuka untuk para pemain komunitas ini menjadi wadah untuk membuktikan kemampuan yang mereka punya. Skill yang dimiliki oleh pemain non-profesional juga tidak kalah jauh dari para pro player seiring dengan perkembangan dunia esports di Indonesia.

Hal ini juga diyakini oleh Thalia yang berpendapat bahwa para pemain komunitas juga memiliki performa yang kuat.

“Kalau soal komunitasnya, pasti akan banyak banget yang tampil kuat untuk bersaing dengan pro player. Apalagi, pemain di komunitas sekarang udah jago-jago banget. Soalnya, di esports Tanah Air sudah besar juga, kan, komunitasnya,” ungkap Thalia Limberly seperti yang dikutip dari Kincir.com.

Para pemain dari tim komunitas memang akan bersaing dengan pro player di laga esports nasional tersebut. Namun, bukan berarti mereka tidak dapat menyaingi skill dari pada pemain profesional yang sudah punya jam terbang tinggi.

Apabila para player komunitas dapat berprestasi, mereka akan mendapatkan peluang bermain sebagai pro player. Menurut Sobat Gamers, akankah muncul bibit-bibit pro player baru dari Piala Presiden Esports 2021?

Kita nantikan saja kejutannya ya. Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar