COO Louvre 1

Ternyata Pemain Mobile Legends Louvre Diboyong Tim Ini!

Belum lama ini, kita tahu kalau tim Louvre baru saja selesai meluruskan kesalahpahaman dengan Moonton. Lalu, tepat pada tanggal 19 Juli 2019 pun tim Mobile Legends profesional milik Louvre Esports ini resmi dibubarkan dan diumumkan melalui Insta story milik Erick Herlangga yang juga di-repost oleh akun resmi Louvre Esports. Adapun alasan pembubarannya dipastikan karena tidak memiliki slot di MPL Season 4. Walau belum lama bubar, saat ini ternyata pemain Mobile Legends Louvre diboyong tim ini loh! Siapakah tim tersebut?

Nah, seperti yang sebelumnya tertulis pada halaman ini, Erick Herlangga selaku owner Louvre Esports telah mempersilakan kepada seluruh tim esports Indonesia yang berminat untuk merekrut pemainnya dan menghubungi Iwan Anfernee selaku Chief Operating Officer Louvre Esports, bukan? Ternyata, benar saja kalau saat ini sudah ada 4 tim yang berminat untuk merekrut para pemain Mobile Legends Louvre kata Iwan kepada INDOESPORTS.

aerowolf louvre 1Aerowolf

Apalagi, dengan prestasi tim Mobile Legends Louvre Esports yang belakangan ini sedang meningkat, pasti banyak yang mau merekrutnya. Tetapi, dari keempat tim yang berminat tersebut, hanya ada satu tim saja yang resmi memboyong para pemain Mobile Legends Louvre Esports loh! Tim tersebut adalah Genflix Aerowolf, salah satu tim dari delapan peserta yang mengikuti Franchise League MPL Season 4.

Ketika INDOESPORTS menanyakan secara langsung kepada COO Louvre yakni Iwan Anfernee, mengapa dari keempat tim yang tertarik, mereka lebih memilih tim Genflix Aerowolf? Jawaban Iwan Anfernee adalah karena dari keempat tim yang berminat hanya Genflix Aerowolf lah yang serius untuk mengurus para pemain Louvre buat ke MPL.

erick louvre ttd aerowolfIwan Anfernee, COO / Chief Operating Officer

Sehingga, saat ini secara resmi seluruh pemain tim Mobile Legends Louvre sudah pindah ke Genflix Aerowolf. Pada foto ini pun terlihat kalau Erick Herlangga telah menandatangani berkas terkait dengan perpindahan pemainnya ke Genflix Aerowolf. Wah, kira-kira dengan perpindahan tim MLBB Louvre Esports ke Aerowolf kedepannya bakal seperti apa ya di MPL Season 4? Jadi makin penasaran kan dan kayaknya tim ini akan menjadi salah satu tim yang tidak boleh diremehkan deh!  

Oh ya sobat gamers, meski seluruh pemain Mobile Legends Louvre Esports telah pindah ke Aerowolf, namun jangan khawatir dengan keberadaan Louvre Esports ya! Sebab, kata Iwan Anfernee sendiri Louvre Esports akan tetap ada dengan divisi esports lainnya untuk mengusung esports for everyone.

Louvre MSC 2019 3Louvre

Memang kabar pembubaran dan perpindahan mendadak ini pasti cukup mengagetkan. Apalagi, kemistri yang terjalin antar pemain Mobile Legends di Louvre Esports yang sangat bagus ini telah membuat banyak prestasi dan nama Louvre Esports dikenal oleh banyak orang. Tapi, mari kita terus dukung keputusan pihak Louvre Esports dan atlet-atlet yang tergabung di dalamnya maupun yang telah pindah ke Aerowolf untuk bisa mendapatkan prestasi lebih banyak lagi sambil membawa dan mengharumkan nama Indonesia. Semangat untuk Louvre Esports dan Genflix Aerowolf!

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar
  • Andolin Simanjuntak
    Andolin Simanjuntak

    wow