Tak Ingin Mengulang Kegagalan, Inilah Tekad Drian agar ONIC Esports Juara MPL ID Season 8

Tak Ingin Mengulang Kegagalan, Inilah Tekad Drian agar ONIC Esports Juara MPL ID Season 8

Babak Playoff MPL ID Season 8 sudah semakin dekat. RRQ Hoshi dan ONIC Esports menjadi dua tim yang mendapatkan tiket di upper bracket mendatang.

Ini kedua kalinya bagi ONIC Esports berada di upper bracket setelah pada musim lalu mereka menguasai puncak klasemen Regular Season. Namun, tim Landak Kuning gagal menuju Grand Final dan gugur setelah melawan Bigetron Alpha dan Genflix Aerowolf (lower bracket).

Tentu saja ini menjadi hal yang memilukan bagi ONIC Esports setelah bermain dengan garang di Regular Season. Agar tidak mengalami kejadian serupa, Drian sebagai salah satu pemain senior ONIC Esports selalu mengingatkan dirinya bahwa target utama tim Landak Kuning bukan hanya juara di Regular Season saja, tetapi juga babak Playoff mendatang.

Motivasi tersebut dia sampaikan dalam MPL Quickie setelah ONIC Esports menang melawan Alter Ego (3/10).

“Ya, lebih diingatkan sekali lagi kalau perjalanan itu bukan sampai juara satu di Regular Season doang, tapi juga di Playoff,” jawab Drian.

Drian sebagai satu-satunya Lima Kage yang bertahan di ONIC Esports tentu memiliki keinginan tinggi untuk membawa tim yang dijuluki ‘Raja Langit’ ini kembali membawa piala seperti pada MPL ID Season 3. Kala itu menjadi masa kejayaan tim Landak Kuning dengan kekuatan para Lima Kage ONIC.

Sayangnya, mereka kini telah berada di tim yang berbeda-beda. Bahkan, SaSa telah bermain untuk tim Malaysia. Antimage yang dulu adalah kawan Drian kemungkinan akan menjadi lawan ONIC Drian di Playoff nanti.

Melihat permainan ONIC Esports pada musim ini, sepertinya mereka tidak akan mengulang kejadian musim ketujuhitu. Terlebih lagi, MVP Regular Season dipegang oleh Offlaner mereka, Butsss, yang mengalahkan Jungler terbaik dari sang rival, RRQ Alberttt.

Mampukah Drian dan rekan-rekan mengangkat piala pada laga MPL Indonesia musim delapan ini? Ikuti keseruannya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar