Franco Wheatfield Nightmare Youtube 1

Tank MLBB yang Eksis di Tahun Ini


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Tank MLBB lagi lagi berganti meta sejak rilisnya update penyeimbangan kekuatan Hero yang dirilis Moonton. Hero yang dijuluki sebagai tameng tim atau bahan pukulan dan penerima Damage ini mengalami pergeseran eksistensi. Player Mobile Legends pun mau tidak mau harus siap dengan pergeseran eksistensi ini dengan lapang dada. Faktanya, bisa jadi Hero Tank yang selama ini jadi andalan Anda turun pamor di tahun ini dan harus belajar Tank lain.

Tank pertama yang eksis di tahun 2020 ini adalah Uranus dengan HP keras dan regenerasi yang cepat.Hero ini berbentuk robot (tidak punya kaki) dan seluruh bagian tubuhnya terbuat dari logam keras berwarna emas. Uranus bisa menjadi pelindung tim yang sangat berpotensi dalam membackup serangan musuh yang datang. Jangan harap bisa membobol pertahanan Uranus jika melawannya seorang diri saja (satu VS satu).

MLBB

 

Selain HP keras dan regenerasi yang cepat, Uranus juga bisa memberikan Damage yang merugikan musuh. Uranus bisa membunuh lawan lawan yang sedang dalam kondisi sekarat (nyampah kill) dengan sangat ambisius. Ia mampu mengeluarkan ledakan dari Skill dua dan menyebabkan cedera parah pada Hero yang diserangnya. Walaupun Skill yang dimiliki Uranus cuma gini gini aja, tapi Hero ini recommended banget loh buat digunakan.

Selanjutnya ada Franco yang kembali hadir dengan aksi koboi menculik lawan seperti di box office Amerika. Franco memang seperti koboi yang bisa menculik lawan dengan lemparan rantai, kemudian ditarik untuk di tampar. Ia jadi Tank eksis yang ditakuti berkat Skill menculiknya ini dan pertahanan yang cukup kuat sebagai bahan pukulan. Jika tim sedang war, biarkan saja Franco yang dipukuli oleh musuh sementara Hero lain menyerang dari belakang.

mobile-legends-tigreal-Gcube
Gcube

 

Kemudian ada Tigreal yang sangat kuat dalam urusan melindungi tim yang sedang war bahkan  5 VS 5. Tigreal juga tidak mudah mati walaupun ia dikeroyok oleh lawan lawannya dalam durasi yang lama. Ia juga punya Skill yang bisa menarik seluruh Hero lawan ke sebuah pusat lingkaran untuk dibunuh secara bersama sama. Tigreal juga dilengkapi dengan Skill dash yang memungkinkannya untuk kabur ketika dalam keadaan darurat.

Selain pertahanan yang cukup membanggakan, Tigreal juga punya Damage yang bisa membuat musuh sengsara. Skill satu dari Tigreal akan menebaskan cahaya pedang dan memberi Damage cukup sakit pada musuh. Basic attack Tigreal juga akan menebaskan pedang dan memberi Damage secara perlahan pada lawan. Anda cukup menggunakan Tigreal dengan bar bar untuk menjadi Tank terbaik dalam pertandingan.

Akai Stream Recluse skin
Youtube

 

Terakhir, ada Akai yang gendut dan ceria namun bisa menculik musuh dengan sangat menyeramkan. Akai diberi tambahan defense  pada update terbaru kemarin dan jadi salah satu Hero terfavorit di tahun ini. Ia hanya perlu melompat ke belakang musuh dan melepas ultimate Skill untuk menculik lalu menyerangnya. Selain itu, Akai juga punya basic attack berupa geprakan bambu hijau yang sangat sakit jika diberi item Damage.

Tank MLBB tidak bisa diprediksi eksistensinya karena Moonton selalu menghadirkan update dan merubah meta. Update yang dihadirkan Moonton juga tak bisa diprediksi kapan waktunya karena bisa jadi cepat bisa jadi lama. Saat ini, update tersebut berpihak pada Akai, Uranus, Franco dan Tigreal yang jadi Tank eksis di tahun ini. Nah menurut Sobat Gamers, Tank mana yang paling eksis di antara yang tadi disebutkan?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar