Taklukkan RRQ Sena, Siren Esports Juarai MDL Season 2

Taklukkan RRQ Sena, Siren Esports Juarai MDL Season 2

Siren Esports keluar sebagai juara MDL Season 2! Berhasil menundukkan RRQ Sena, tim yang bukan bagian dari franchise MPL ini muncul sebagai juara baru di musim ini.

Kompetisi Mobile Legends nomor dua ini memang enggak pernah gagal ngejutin penggemar esports Mobile Legends. Bahkan di penghujung acara pun, ada aja kejutan yang dihadirkan oleh peserta di MDL Season 2.

Taklukkan RRQ Sena, Siren Esports Juarai MDL Season 2 1

Enggak ada yang menduga Siren Esports bakal ngalahin RRQ Sena yang disebut-sebut sebagai kandidat terkuat di musim ini. Soalnya, posisi RRQ Sena memang hampir tak tergoyahkan di puncak klasemen.

Skylar dan kawan-kawan berhasil mempertahankan win streak Sena di sepanjang musim MDL Season 2 ini. Sungguh tak disangka, di babak final RRQ Sena malah ditikung Siren Esports.

Faktanya, Siren Esports mengakhiri Regular Season di posisi keenam. Bahkan, Altamiz dan kawan-kawan sempat diragukan bakal lolos ke Playoff. Mengalami jatuh bangun di sepanjang Regular Season, Siren Esports memperbaiki performanya dari hari ke hari. Siapa yang bisa sangka, kalau tim ini malah ngasih kejutan di Playoff MDL Season 2.

Di hari pertama Playoff MDL Season 2, Siren Esports menghentikan langkah tim yang menempati posisi ketiga di Regular Season. Padahal tim Aura Esports sedang berada di formasi paling prima, soalnya seluruh pemain terbaik dikerahkan di sini.

Taklukkan RRQ Sena, Siren Esports Juarai MDL Season 2 2

Kejutan rupanya belum berakhir, karena di hari berikutnya dominasi ONIC Prodigy pun dihentikan oleh Siren. Emang ngagetin sih, Sobat Gamers. Soalnya ONIC Prodigy ini tim yang ada di posisi kedua klasemen pas akhir Regular Season.

Selain itu, tim landak kuning ini juga kandidat kuat juara yang pernah mematahkan win streak RRQ Sena di sepanjang musim. Bahkan banyak yang sudah memprediksi bahwa ONIC Prodigy yang bakal jadi lawan RRQ Sena di final MDL Season 2. Kalah dari Siren Esports, Maipan dan kawan-kawan tak bisa melanjutkan langkah ke final.

Sementara di babak di final MDL Season 2, banyak penggemar yang sempat meragukan performa Samoht dan kawan-kawan. Sebab yang jadi lawannya adalah RRQ Sena, tim paling konsisten yang hanya pernah kalah sekali di sepanjang musim kedua ini. Ujung-ujungnya, hampir semua prediksi dipatahkan.

Sungguh tak disangka, Siren Esports bisa mengalahkan RRQ Sena dengan skor 3:1. Akhir yang sungguh tak terduga di MDL Season 2, namun tragis bagi RRQ Sena. Siren Esports muncul sebagai tim kuda hitam di musim ini dan merebut gelar juara.

Taklukkan RRQ Sena, Siren Esports Juarai MDL Season 2 3

Dengan ini MDL Season 2 pun usai. Selamat kepada tim Siren Esports yang berhasil jadi juara di musim ini!

Kepada tim yang belum berhasil di MDL Season 2 ini, jangan putus asa karena kalian masih bisa membuktikan diri di musim berikutnya.

Nantikan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends hanya di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5