Suka Main Core, Inilah 3 Hero Favorit Sang Caster Kondang Bung KB

granger mobile legends 4

Setiap pemain Mobile Legends tentu saja memiliki Hero favoritnya masing-masing. Alasannya sangat beragam mulai dari kecocokannya dengan Hero tersebut hingga kagum dengan sosoknya. Hal itu juga terjadi pada salah satu caster ternama Indonesia, Bung KB.

Dilansir dari OneEsports, Caster yang bernama Ryan Batistuta ini tidak hanya sebatas berkecimpung saja di ranah esports, khususnya Mobile Legends. Tapi dia juga sangat mendalami Game tersebut, sehingga dia bisa menjadi caster yang sangat terkenal di Indonesia. Bukan hanya karena tuntutan profesi, dia memang benar-benar menyukai Game tersebut.

Ryan Batistuta Bung KB tribunnews
TribunNews

Lantas siapa ya Hero andalan Bung KB untuk Game Mobile Legends? Seperti kamu sadur dari One Esports, beliau memiliki tiga Hero favorit yaitu Granger, Claude, dan Chou. Ketiga Hero tersebut tentu saja sudah tidak asing karena sudah sering digunakan oleh para pro player, bahkan si scene kompetitif tertinggi MPL.

Alasan KB sangat memfavoritkan ketiga Hero tersebut tidak lain karena dia sangat lancar menggunakannya. Ya, karena Granger dan Claude cukup mudah untuk menguasainya. Sementara untuk Chou memang cukup sulit untuk dikuasai, terutama untuk menculik Hero yang dijaga ketat.

Meskipun Granger dan Claude sama-sama Hero marksman, tapi keduanya tentu saja memiliki karakteristik masing-masing. Granger dikenal sebagai marksman yang memiliki burst damage yang sangat tinggi. Hero ini sangat kuat sejak early hingga late Game, oleh sebab itu Hero ini banyak digunakan.

skin claude natal 3
MLBB

Berbeda dengan Granger, Claude memiliki attack speed dan damage per second sangat tinggi. Hero ini juga sangat lincah sehingga sangat sulit untuk diciduk. Ketika Hero ini sudah digunakan oleh pemain yang pro, Claude sangat licin dan sulit untuk diculik.

Selain itu Claude juga memiliki damage area yang sangat tinggi, sehingga dia bisa sangat efektif untuk teamfight. Skill keduanya juga akan membuat kita bisa masuk ataupun keluar teamfight dengan mudah. Selama sudah memiliki core item Demon Hunter Sword, damage yang diberikan oleh Claude sudah sangat sakit.

Sementara Chou termasuk Hero yang sangat fleksibel kita gunakan. Anda bisa menjadikannya seorang fighter atau juga tanker. Oleh sebab itu dia bisa bertahan di meta yang sekarang, bahkan sering muncul dalam pertandingan profesional seperti MPL Season 5.

chou
MLBB

Selain karena kehebatan dan piawai dalam menggunakannya, KB juga memiliki alasan lain mengenai ketiga Hero tersebut. Alasannya ternyata sangat unik, yaitu ketiga Hero tersebut mudah ditiru, model rambutnya keren, dan low budget untuk cosplay.

Apapun alasannya, setiap orang tentu saja memiliki latar belakang tersendiri kenapa mereka memiliki Hero favorit. Setiap orang memang berhak untuk bersenang-senang dengan menggunakan Hero favorit mereka masing-masing. Anda sendiri tentu juga Hero favorit yang telah membawa Anda hingga ke rank tertinggi Mytic.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar