Suka Bermain Barbar, Inilah 3 Hero Fighter Andalan Pendragon

X.Borg Mobile Legends

Sampai saat ini Pendragon memang belum masuk ke ranah terbesar scene kompetitif Mobile Legends. Tapi hal itu akan segera terjadi dalam waktu dekat ini. Sebab pemain asal Surabaya tengah mengikuti tes trial bersama tim EVOS Legends.

Dilansir dari situs OneEsports, kedekatan Pendragon dengan tim harimau putih itu sudah tersebar sejak lama. Kabar tersebut berawal dari pemain EVOS legendaris, Donkey dalam livestream-nya. Waktu itu dia juga menyinggung bahwa player lain yang tengah didekati oleh timnya adalah Kido.

Pendragon Evos Dailyspin
Dailyspin

Namun kemungkinan Pendragon bergabung bersama tim EVOS semakin besar. Beberapa waktu lalu dia mengungkapkan kalau perjalannya tinggal kontrak. Dan saat ini dia masih menjalani trial hingga waktu yang tidak ditentukan.

Pemain yang bernama asli Sebastian Arthur ini juga sering muncul dalam scrim dari para pro player. Misalnya beberapa waktu EVOS memperlihatkan squad terbaru mereka melawan Geng Kapak di Channel Oura. Di dalam skuad tersebut ada sosok Pendragon.

Kemungkinan setelah nanti resmi bergabung dengan EVOS Legends Pendragon akan berperan sebagai offlaner. Tapi tetap saja dia harus berjibaku dengan pemain offlaner lainnya yaitu Buts dan Larajie yang sudah lama bergabung. Karena EVOS membutuhkan offlaner yang berkualitas seperti halnya Oura.

Pendragon Evos Oneesports
Oneesports

Sebagai seorang offlaner yang telah memiliki supreme beberapa Hero, Pendragon tentu saja memiliki Hero favoritnya. Berdasarkan informasi yang kami lansir dari One Esports, ada tiga Hero favorit Pendragon. Thamuz, Chou, dan X.Borg adalah tiga Hero yang menjadi favorit Pendragon.

Menurutnya, Thamuz merupakan Hero yang memiliki durability tinggi sehingga sulit untuk dibunuh. Selain itu damage Thamuz di early Game juga sangat besar, jadi bisa zoning out musuh di fase tersebut. Kemampuannya itu juga bisa digunakan untuk memancing pergerakan lawan.

Sementara untuk Chou Hero-nya itu sangat fleksibel, damage-nya besar, dan bisa culik musuh dengan cepat. Meskipun tidak memiliki kesempatan untuk menculik, Chou bisa digunakan untuk split push. Chou juga bisa berperan sebagai tanker seperti yang biasa digunakan oleh Donkey.

Build-Chou-Mobile-Legends-CV
MLBB

Hero terakhir adalah X.Borg yang dinilai Pendragon memiliki dua nyawa. Kemampuannya itu sangat berguna untuk team fight ataupun baiting musuh. Bahkan X.Borg memiliki burst damage yang tinggi dan durability yang tinggi seperti Thamuz.

Tentu saja akan sangat menarik jika Pendragon sudah benar-benar menjadi bagian dari tim EVOS Legends. Sebenarnya Zeys sudah terpincut dengan kemampuan pemain Surabaya itu sejak musim lalu. Tapi ketika itu dia masih sekolah, jadi harus bersabar untuk mendapatkannya dengan cepat.

Kita lihat saja nanti apakah Pendragon bisa menjadi offlaner yang memiliki kemampuan seperti halnya Oura? Karena EVOS membutuhkan sosok seperti itu dan sampai saat ini belum menemukannya. Jika kualitasnya bagus, tak menutup kemungkinan Pendragon bisa menjadi pemain inti menggantikan Larajie dan Buts.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar