Sudah Dilarang, BTR Rippo Tetap Lakukan Taunting di MPL Season 8

Sudah Dilarang, BTR Rippo Tetap Lakukan Taunting di MPL Season 8

Bukan Rippo namanya kalau enggak melakukan aksi taunting pada setiap pertandingan yang dijalankan oleh Bigetron Alpha. Meski Tim Robot Merah terus dihadapkan dengan kekalahan, sang raja taunting terus beraksi tanpa peduli hujatan yang diterimanya, terutama pada pertandingan MPL ID pekan kemarin.

Rippo kembali melakukan selebrasi taunting pada kemenangan BTR Alpha dari Aura Fire. Menurut rekan setimnya, BTR Bottle, sang pelatih telah melarang Rippo untuk melakukan tindakan taunting dan berharap agar pemain Offlaner tersebut fokus pada tujuan tim.

Meski begitu, Rippo tidak mendengarkan nasihat sang pelatih. Pernyataan BTR Bottle tersebut disampaikan pada sebuah sesi interview bersama media setelah Bigetron Alpha menundukkan tim Naga Api.

“Ada yang menahan sebenarnya. si Age. Dia bilang, Rippo jangan selebrasi, lah. Fokus menangin dulu. Age sudah begitu sih. Sebelum pertandingan, udah dikasih tahu. Tapi, dia keukeuh, pokoknya dia dihujat senang,” ungkap Bottle.

Memang aksi taunting sah-sah saja dilakukan oleh seorang pemain, tetapi bukan tanpa risiko. Pasalnya, BTR Rippo terus saja melakukan taunting dalam kekalahan beruntun yang mereka terima pada pergantian leg yang pertama. Hal ini membuat netizen semakin menyoroti Bigetron Alpha dengan berbagai kritikan tajam.

Rippo tidak peduli dengan haters yang membenci dirinya. Bahkan, dia senang mendapat hujatan dari netizen.

Walau begitu, sorotan tajam yang diarahkan pada Tim Robot Merah tentu sangat berbahaya terhadap popularitas dan reputasi tim tersebut. Ditambah, performa mereka belum konsisten kembali kalah melawan Geek Fam pada hari terakhir pekan keenam MPL ID Season 8.

Di saat Bigetron Alpha tidak secemerlang musim lalu, menurut Sobat Gamers, aksi taunting BTR Rippo ini bagaimana sih?

Ikuti keseruan MPL ID Season 8 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar