floral elfo youtube

Spotlight Skin Terbaru Chang’e Floral Elfo Mobile Legends

Skin terbaru Mobile Legends Season 14 adalah topik pembahasan yang selalu menarik bagi para komunitas esports MLBB. Pasalnya, para player selalu menantikan kehadiran skin hero kesayangannya di Mobile Legends. Mereka yang bermain dengan hero role Mage, pasti menantikan kehadiran skin dari hero Mage kesayangannya. Begitu pun dengan mereka yang bermain menggunakan role hero lainnya, selalu menantikan skin hero kesayangannya.Di pertengahan bulan Oktober 2019 ini, Moonton menghadirkan spotlight skin terbaru dari hero Chang’e.

Informasi ini bisa dilihat di lini event rekomendasi mingguan ketika player membuka game Mobile Legends. Para user Chang’e tentu sangat senang dengan hadirnya kabar coming soon skin hero kesayangan mereka. Lebih jelasnya mengenai skin terbaru dari Chang’e ini, simak informasi selanjutnya seperti berikut.

floral elfoYoutube

Skin ini adalah skin kasta Special yang diberikan Moonton kepada Chang’e dengan tampilan yang begitu menarik. Sesuai dengan namanya yakni Floral Elfo, skin ini didominasi oleh tampilan flora atau tumbuhan pada aksesoris Chang’e. Dengan kasta skin Special, kemungkinan besar jika sudah rilis nanti skin ini akan dibandrol dengan harga 749 diamond. Dengan kasta skin Special pula, Chang’e Floral Elfo pun memiliki tampilan dan efek visual skill yang sangat menarik.

Pada skin ini rambut Chang’e berubah menjadi warna ungu yang bercampur dengan warna merah muda. Ia juga mengenakan topi penutup kepala yang mirip bunga berwarna kuning dengan posisi terbalik. Chang’e mengenakan pakaian berwarna hijau yang mirip dedaunan dengan sayap kupu-kupu dan sayap lebah di belakangnya. Bulan yang jadi tempat duduknya berubah tampilan seperti akar pohon berwarna hijau dan kelincinya jadi bersayap.

floral elfo youtube 1Youtube

Efek visual yang terjadi pada skill yang dimiliki Chang’e nampak berbeda dengan efek visual sebelumnya. Pada skin ini, basic attacknya mengeluarkan cahaya putih kekuning-kuningan yang mirip kupu-kupu. Ketika skill satu dilepaskan, akan nampak cahaya putih kekuning-kuningan yang berbentuk bunga dan terbang ke arah target. Kemudian saat skill dua digunakan, akan nampak dua ekor kupu-kupu bercahaya yang mengelilingi Chang’e.

Basic skill setelah skill dua dilepaskan akan berubah menjadi tiga ekor kupu-kupu yang terbang ke arah target. Lalu, skill satu setelah skill dua dilepaskan akan menampilkan efek visual berupa lima buah bunga yang menyala dan terbang ke arah target. Lalu saat ultimate skill dilepaskan, terlihat banyak kupu-kupu yang terbang dan menyerang ke area target. Efek visual skill dari skin ini sangat menarik dan berbeda dari efek visual skin Chang’e sebelumnya.

floral elfoYoutube

Belum ada kepastian dari Moonton mengenai tanggal rilisnya skin terbaru dari Chang’e ini. Namun karena spotlight skin Chang’e ini sudah muncul di lini event, sepertinya dalam waktu dekat ini akan rilis. Jika rilis nanti, tentu Moonton pasti akan memberikan diskon  hampir setengah harga di awal perilisan skin ini. Player bisa mengumpulkan diamond atau menahan untuk tidak menggunakan diamond agar bisa memiliki skin ini.

Skin terbaru Mobile Legends season 14 bermunculan dengan durasi yang tidak terduga. Jika Anda ingat, mungkin sudah ada enam skin yang dirilis sejak awal season 14 hingga sekarang. Salah satunya adalah skin Chang’e Floral Elfo yang merupakan skin kasta Special dan dibandrol seharga 749 diamond. Jika Anda adalah player Mobile Legends yang menjadi i Chang’e, apakah tertarik untuk membeli skin Floral Elfo ini?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar