Cecilion Mobile Legends youtube 3

Spotlight Hero Terbaru, Cecilion Mobile Legends


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Cecilion Mobile Legends merupakan hero terbaru yang akan dirilis oleh Moonton beberapa hari lagi. Pasalnya spotlight hero ini sudah muncul di original server ketika hendak memulai Game (pada iklan setelah loading). Spotlight tersebut juga nampak seperti iklan yang jika di klik akan membawa kita pada laman situs Youtube.com. Di tautan video tersebut lah nampak semua informasi tentang hero baru Mobile Legends bernama Cecilion ini.

Cecilion sendiri katanya merupakan kekasih dari Carmilla, Mage horor yang belum lama ini rilis ke original server. Jika dilihat sekilas, tampilan antara Cecilion dengan Carmilla memang nampak mirip (hanya beda jenis kelamin saja) Namun dari segi busana, dominasi warna dan tema horornya, mereka berdua sama sama mirip. Satu hal lagi yang berbeda antara mereka berdua adalah role hero Mage (Cecilion) dan Support (Carmilla).

Cecilion Mobile Legends youtube
MLBB Youtube

 

Kita akan bahas tampilan Cecilion terlebih dahulu mulai dari ujung kepala dimana ada rambut hitam belah tengah darinya. Rambut panjang tersebut agak kriwil kriwil dan disisir belah tengah serta dikuncir bagian belakangnya. Dari telinganya yang agak panjang, sepertinya Cecilion merupakan keturunan dari suku Elf di Mobile Legends. Namun dari wajahnya yang sok ganteng, sepertinya Cecilion juga tidak akan diterima sebagai bangsa Elf Mobile Legends.

Ia memakai aneh yang nampak seperti jaket berwarna biru dongker dengan rampel merah berbentuk bunga mawar. Rampel merah ini nampak di bagian kancing jaket dan ujung lubang tangan yang membuatnya agak nampak mirip banci. Ornament lain yang nampak adalah besi kuning yang jadi aksesoris pakaian Cecilion. Aksesoris tersebut nampak pada bagian pundak dan sepanjang bagian tangan jaket yang berwarna biru dongker itu.

Cecilion Mobile Legends youtube 2
MLBB Youtube

 

Lanjut pada bagian celana, Cecilion mengenakan celana lezing berwarna hitam yang nampak ketat dipakai. Celana lezing ini membuatnya makin nampak seperti waria di Land of Dawn yang mengganggu kenormalan berbusana. Lalu ada jirah berwarna biru dongker dan merah ketika Cecilion memperlihatkan bagian belakang pundaknya. Lucunya, jirah ini berbentuk sayap kelelawar yang sayu, loyo dan tidak bertenaga seperti vampire anemia.

Cecilion punya senjata berupa tongkat sakti yang ia percayai bisa membuat kegantengannya abadi. Tongkat ini berwarna krem dan hitam dengan ujung tongkat yang diberi batu permata berwarna hijau. Nah pada bagian ujung tongkat ini nampak cahaya merah yang entah berasal dari mana (benar benar aneh dan menakutkan). Padahal ornamen batu permata yang ada di ujung tongkat itu berwarna hijau, tapi kenapa yang muncul cahaya merah?

Cecilion Mobile Legends youtube 1
MLBB Youtube

 

Bicara soal jurus, jangan ditanyakan lagi karena Cecilion punya Skill tak terkalahkan saat ini bagi role hero apapun. Skill Cecilion bisa menembakan misil seperti Jawhead namun dengan versi magic dan akan sangat rusuh saat war. Ia juga punya Skill untuk bekerja sama dengan Carmilla lewat penggabungan diri menjadi satu saat HP limit. Kemudian, ia juga bisa kembali melepas penggabungan diri ini sambil melempar Carmilla ke arah yang ditentukan.

Cecilion Mobile Legends memang belum rilis namun kabar kehebatannya sudah menggemparkan komunitas Game. Kumpulkan 32000 Battle Point untuk membeli hero gila ini dan buktikan sendiri kehebatannya yang tidak masuk akal itu. Sebentar lagi ia akan rilis di original server dan membuat meta permainan kembali berubah jauh dari yang sekarang. Nah apakah Sobat Gamers sudah siap menyambut Cecilion yang hebat, sakti dan tak terkalahkan ini?

 


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Mobile Legends? Ayo gabung dengan Komunitas Mobile Legends dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar