Skin Spesial Helcurt, Campuran Kalajengking dan Monster

Helcurt Evolved Predator

Helcurt merupakan salah satu hero lama yang ada di Mobile Legends: Bang Bang. Sebagai hero yang memiliki role assassin, kemampuan damage Helcurt tak perlu diragukan lagi. Kali ini, Moonton—sebagai pengembang game Mobile Legends: Bang Bang—dikabarkan menciptakan skin special untuk hero assassin satu ini. Kabar mengenai skin baru Helcurt ini sebenarnya sudah bergaung sejak awal bulan ini. Namun, pada waktu itu Moonton belum memberikan detail secara lengkap mengenai skin baru dari Helcurt. Berbeda dari tipe skin hero yang lain, hero Helcurt nantinya akan mendapatkan skin special dengan nama Evolved Predator.

Memiliki tipe skin special, tentu membuat Helcurt akan memiliki penampilan yang mewah dan memukau. Dalam skin baru tersebut, diketahui bahwa Helcurt akan berpenampilan menyerupai kalajengking. Tentunya, kalajengking Helcurt memiliki sebuah racun, yang ada di sengatan ekor miliknya. Nantinya, bagian ekor serta lengan dari Helcurt juga akan memiliki warna kuning.

Helcurt Evolved Predator 3youtube

Sementara itu, bagian tubuhnya akan memiliki warna ungu yang nampak sedikit gelap. Oh ya sobat gamers, warna ungu pada lengan dan ekor Helcurt memiliki sebuah tanda lho, yakni menandakan racun yang dapat dikeluarkan oleh Helcurt. Tidak hanya berpenampilan layaknya kalajengking, skin special Helcurt juga menunjukkan tampilan monster yang sangat menyeramkan.

Itu lah tadi sekilas tentang penampilan Helcurt dalam skin special miliknya. Di lain sisi, kita semua tahu bahwa Helcurt terkenal dengan skill-nya yang mampu membuat hero lawan terkena efek silence. Ketika hero lawan terkena efek skill dari Helcurt, tentunya mereka tak dapat berbuat apa-apa. Hal ini lah yang dimanfaatkan oleh Helcurt untuk membantu rekan timnya meraih kemenangan di Land of Dawn.

Helcurt Evolved Predator 2youtube

Sebenarnya, semua skill yang dimiliki Helcurt sangat lah berguna untuk membantu rekan setimnya. Melalui skin special barunya—Evelvod Predator—ini, Moonton mencoba mengubah efek skill serta animasi display pada hero assassin yang satu ini. Dalam animasi display yang ditampilkan Moonton, Helcurt terlihat sedang berada di sebuah latar belakang dan kemudian dia melompat hingga berada di depan layar.

Hero Helcurt sendiri merupakan hero dengan role assassin yang memiliki burst damage paling tinggi bila dibandingkan dengan hero assassin yang lainnya. Kemampuan yang dimiliki Helcurt ini, membuatnya mudah ketika harus melakukan framing atau membunuh lawan. Helcurt sendiri diceritakan oleh Moonton sebagai hero dengan ras misterius yang mampu menciptakan sebuah kerajaan besar.

Helcurt Evolved Predator 1youtube

Ras misterius Helcurt ini memiliki kemampuan yang tak terkalahkan. Nah, sejak awal kemunculannya, Helcurt ini menjadi primadona di Mobile Legends: Bang Bang. Jadi, ketika Moonton mengumumkan adanya skin baru, maka para pemain dan pengguna Helcurt menjadi sangat senang. Sebab, mereka berharap melalui skin barunya, Helcurt memperoleh skill yang damage-nya lebih kuat dan bagus dari pada sebelumnya. Gimana, sobat gamers tertarik menunggu rilis resmi hero ini kan?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar