Skin Lunox Bloody Mary Hadir di Lucky Spin Mobile Legends

Lunox Bloody Mary Youtube 2

Lucky Spin Mobile Legends kini menghadirkan Skin Lunox sebagai hadiah keberuntungan dari kontribusi draw. Skin Lunox yang jadi salah satu hadiah Lucky Spin ini adalah Skin basicnya yang bernama Bloody Mary. Semua player Mobile Legends bisa melakukan draw Lucky Spin jika ingin memiliki Skin Lunox Bloody Mary ini. Namun, entah ada di draw ke berapa sampai player bisa klaim Skin Lunox secara permanen.

Lucky Spin sendiri adalah salah satu fitur di game Mobile Legends yang memungkinkan player klaim hadiah setiap harinya. Sesuai dengan namanya yakni Lucky draw, fitur ini adalah kontribusi yang hadiahnya diberikan secara random. Gold, Emblem Fragment, Magic Dust, Premium Skin Fragment dan Skin Trial Pack jadi hadiah di Lucky Spin ini. Namun, Skin basic dan Lucky Gem Fragment adalah hadiah yang paling diinginkan oleh player Mobile Legends.

Lunox Bloody Mary Youtube
Youtube

 

Lucky Gem Fragment sendiri adalah item yang bisa ditukarkan dengan Skin kasta Special dari hero Odette dan Sun. player bisa melakukan penukaran Lucky Gem Fragment dengan Skin melalui fitur Lucky Shop. Setiap beberapa bulan sekali, Skin yang bisa ditukar dengan Lucky Gem Fragment selalu berganti antara Odette dan Sun. Meskipun hanya menyediakan dua Skin, namun mengingat Skin yang diberikan adalah Skin kasta Special, tentu saja ini lumayan.

Untuk Skin basic, pada minggu terakhir bulan Oktober 2019 ini Moonton menyediakan Skin basic dari hero Lunox di Lucky Spin. Untuk melakukan draw agar bisa mengklaim Skin Lunox ini, player memerlukan Ticket dengan jumlah 20 item per draw. Biasanya, player harus menghabiskan sekitar 3000 item Ticket untuk klaim Skin yang jadi hadiah draw. Tapi tidak menutup kemungkinan hanya dengan satu kali drawpun player bisa langsung dapat Skin hadiah.

Lunox Bloody Mary Youtube 1
Youtube

 

Skin Lunox Bloody Mary yang jadi hadiah Lucky Spin minggu ini punya desain yang unik dan manis. Warna Lunox yang tadinya putih berubah menjadi merah dan hitam dan membuat Lunox nampak semakin manis. Namun karena kasta Skin yang masih sebatas Skin basic, Lunox Bloody Mary belum memiliki efek visual skill yang berbeda. Bagi para user Lunox, tentu hal itu tidak menjadi masalah asalkan mereka bisa mendapat Skin hero favoritnya.

Skin Lunox yang jadi hadiah Lucky Spin ini akan diganti dengan hadiah lain setelah satu minggu keberadaannya. Jika sudah berganti dengan hadiah lain, belum tentu hadiah lain tersebut juga merupakan Skin kasta basic. Biasanya, Moonton mengganti hadiah Skin dengan hero Mobile Legends yang bisa diklaim secara permanen. Karena Skin tidak bisa dibeli dengan battle point, para player tentu lebih menginginkan Skin ditimbang hero-nya.

Lunox Bloody Mary Youtube 3
Youtube

 

Sebelum durasi keberadaannya di Lucky Spin berakhir, player bisa melakukan draw sekarang juga. Habiskan saja semua item Ticket yang dimiliki agar bisa mengklaim Skin Mage manis bernama Lunox ini. Ditimbang harus membelinya dengan menggunakan diamond, tentu lebih baik jika bisa mendapatkannya melalui Lucky Spin. Jika tidak menyukai Skin Lunox, simpan saja item Ticket dan tunggu kehadiran Skin hero favorit di Lucky Spin.

Lucky Spin Mobile Legends adalah fitur yang menyediakan hadiah berupa Skin basic secara permanen. Cara mendapatkan Skin basic tersebut adalah dengan melakukan draw memakai 20 Ticket per satu kali putaran. Jika belum mendapat hadiah Skin pada putaran pertama, coba lah putaran berikutnya hingga Skin basic bisa di klaim. Jadi, sudahkah Anda melakukan draw di Lucky Spin untuk klaim Skin Lunox secara permanen?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar