Mobile Legends skin kof

Skin King of Fighter Hadir Kembali di Mobile Legends (MLBB)

Kabar baik untuk seluruh pemain Mobile Legends: Bang Bang. Skin kolaborasi bersama King of Fighter (KOF) kini kembali ke Land of Dawn! Skin yang pertama kali dirilis tahun lalu ini merupakan hasil kolaborasi antara Mobile Legends dan King of Fighter.

Ada enam skin yang masuk dalam koleksi kolaborasi ini. Pertama adalah Leona yang merupakan skin untuk Hero Karina, Athena Asamiya yang merupakan skin Guinevere, Iori Yagami untuk Chou, K' yang merupakan skin Gusion, Kula Diamond yang menjadi skin Aurora, dan juga terakhir, Orochi Chris yang merupakan skin untuk hero Dyrroth.

KOF 4

Semakin menambah seru permainan, enam skin eksklusif KOF tersebut akan hadir secara terbatas selama periode campaign. Sejalan dengan program ini, Moonton juga menghadirkan berbagai event menarik bagi para penggemar Mobile Legends. Penasaran?

 

Kompetisi Cosplay Skin MLBB x KOF

Season 1 atau Season 2 dengan total hadiah Rp12 juta ditambah skin KOF yang diadakan mulai tanggal 20 Juli sampai 5 Agustus 2020. Untuk mengikuti kompetisi cosplay, Sobat Gamers cukup unggah foto cosplay di akun Instagram atau Facebook dengan disertakan hashtag #MLBBKOFReturn dan #MLBBKOFReturnCosplay.

Pengumuman tiga terbaik kompetisi cosplay akan diumumkan pada 10 Agustus 2020.

 

Pre-season KOF x MPL

Ajang yang diadakan pada tanggal 8 hingga 9 Agustus ini akan mempertemukan delapan tim dari MPL dalam pertandingan mini yang tak kalah seru. Mereka akan bertanding 3v3 dan demi menjadi tim terbaik dan meraih gelar "The King of Fighters".

Kegiatan ini juga sebagai ajang memperkenalkan rooster  yang baru bergabung dalam tim.

 

Fun Match 3v3

Tidak hanya para pro player Mobile Legends yang akan berlaga. Pada tanggal 15 Agustus 2020, para influencer juga siap unjuk gigi dan menghibur penggemar. Di antaranya adalah AK Gaming, Nona Berlian, Edo Twins, dan Oura.

KOF 3

Para penggemar game Mobile Legends juga berkesempatan mendapatkan skin gratis, loh. Untuk mendapatkannya, kalian harus melakukan praregistrasi dan menyelesaikan serangkaian misi yang dimulai pada 22 Agustus mendatang.

Akan hadir pula fungsi untuk dapat membagikan kepada teman dan mendapatkan hadiah berupa item di dalam game. Terakhir, ada border profile picture yang dapat digunakan untuk berkreasi di media sosial.

KOF 5

“Karena antusiasme tinggi yang kami dapatkan tahun lalu dan juga beberapa masukan dari pengguna kami, khususnya untuk para MLBB lovers yang belum berkesempatan mendapatkan skin di periode lalu, kami hadirkan kembali skin King of Fighters yang bisa didapatkan selama periode event berjalan,“ ujar Adrian Alpin, Marketing Manager Moonton Indonesia.

Skin Mobile Legends eksklusif King of Fighter ini bisa mulai didapatkan dari tanggal 12 Agustus hingga 10 September 2020. Jangan lupa untuk melakukan praregistrasi di tanggal untuk mendapatkannya secara gratis, ya.

Apakah Sobat Gamer sudah tidak sabar menunggu kembalinya skin KOF ini? Bersiaplah mengikuti rangkaian misi yang diberikan. Jangan lupa juga ikuti terus informasi selanjutnya mengenai Mobile Legends hanya di INDOESPORTS!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar