Mobile Legends Tricksters Eve youtube 3

Skin Gratis di Event Baru Mobile Legends Oktober 2019


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Event baru Mobile Legends kembali hadir pada bulan Oktober 2019 dengan berbagai macam hadiah yang menggiurkan. Jika dihitung-hitung, sudah ada beberapa event yang diberikan Moonton untuk para player Mobile Legends. Summer Carnival, Konten Paket, KOF, dan event dari perilisan hero baru adalah beberapa diantaranya. Hadiah yang dapat diklaim dari event-event tersebut pun sangat menarik sampai ada reward skin gratisnya juga.

Moonton memberikan banyak event di sepanjang season Mobile Legends bukan tanpa alasan melainkan untuk kesenangan para player. Dengan adanya banyak event Mobile Legends, player tentu akan merasa diperhatikan atas kebutuhannya dalam bermain game. Banyak komunitas Mobile Legends yang berasumsi bahwa harusnya Moonton memberikan lebih banyak event di season 14 ini. Alasannya karena banyak player baru yang belum pernah merasakan event dengan hadiah menarik apalagi dengan reward skin.

Mobile Legends Tricksters Eve youtubeyoutube

Nah di tanggal 12 Oktober sampai 8 November 2019, Moonton menghadirkan event bernama Trickster’s Eve. Event ini adalah salah satu event yang menghadiahkan skin gratis secara permanen bagi para player Mobile Legends yang berkontribusi. Event ini punya empat fase yang masing-masing fasenya punya hadiah yang berbeda pula. Untuk lebih jelasnya mengenai fase event ini, silahkan simak informasi lebih lengkapnya seperti berikut.

Fase pertama berlangsung pada tanggal 12-19 Oktober 2019 dan ada reward skin Elite bagi partisipan yang berkontribusi. Skin Elite yang jadi rewardnya adalah skin Elite dari hero Esmeralda yakni Poison Vine yang baru rilis ke original server.  Syaratnya, player harus login dan bentuk tim untuk memulai pertandingan dalam mode apa pun. Setelah itu, player bisa klaim hadiah berupa skin Elite Esmeralda Poison Vine secara permanen untuk digunakan dalam match.

Mobile Legends Tricksters Eve youtube 1youtube

Fase kedua akan berlangsung pada tanggal 14-20 Oktober 2019 dan punya reward Star Protection, Battle Emote, dan Double BP. Player yang berkontribusi juga bisa mendapatkan reward tersebut jika sudah menyelesaikan quest. Star Protection bisa digunakan untuk mempertahankan bintang dalam pertandingan jika player mengalami kekalahan. Sedangkan Battle Emote digunakan untuk mengirim pesan berupa gambar dalam fitur chat pertandingan yang sedang berlangsung.

Fase ketiga berlangsung pada tanggal 26 Oktober – 1 November 2019 dengan empat skin Elite sebagai rewardnya. Namun, dari empat skin Elite tersebut  hanya satu yang bisa diklaim secara random oleh player yang sudah berpartisipasi. Selain itu, ada efek Recall yang juga bisa diklaim secara gratis yang bisa digunakan dalam pertandingan. Player hanya perlu melakukan login dan menyelesaikan quest yang diberikan untuk klaim hadiahnya.

Mobile Legends Tricksters Eveyoutube

Kemudian, fase keempat atau yang terakhir akan berlangsung pada tanggal 2-8 November 2019. Ada hadiah berupa empat skin basic yang salah satunya bisa didapatkan secara random oleh player yang sudah berkontribusi. Skin basic tersebut adalah skin dari hero Hilda, Moskov, Kagura, dan Uranus yang bisa diklaim secara permanen. Hadiah pada fase ini adalah hadiah yang paling dinantikan oleh para player karena reward yang lebih menggiurkan.

Event baru Mobile Legends bernama Trickster’s Eve akan berlangsung dengan banyak hadiah yang bisa diklaim. Player bisa melakukan login dan berpartisipasi di semua fase untuk mendapatkan seluruh hadiah menariknya. Ingat tanggal fasenya dan berpartisipasi lah dalam event agar durasi event tidak terlewatkan begitu saja. Apakah Anda akan mengikuti event ini, atau akan mengikutinya dari fase satu sampai fase keempat?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar