Onimusha Commander

Skin Epic Alpha Yang Mengalami Perubahan

Moonton akan segera merilis skin epic Alpha, bagi anda para gamers khususnya game Mobile Legends: bang-bang pasti anda tidak asing dengan hero alpha. Hero ber-role fighter ini cukup terkenal di kalangan pemain senior maupun junior di game Mobile Legends bang-bang, karena ia termasuk hero yang sudah lama dirilis oleh pihak moonton.

Isu akan dirilisnya hero ini telah berhembus di kalangan gamers baru-baru ini, kabarnya yang akan mengalami perubahan adalah skin epic milik alpha, yaitu dengan nama Onimusha Commander. Dengan skin ini, alpha akan muncul dengan penampilan yang berbeda dengan penampilannya yang sebelumnya.  Pastinya akan lebih menarik dari sebelumnya, karena dalam skin ini alpha terlihat lebih  gagah.

Onimusha Commander 3MLBB

Perubahan skin yang ia miliki ini akan mempengaruhi kekuatannya yang akan semakin kuat dari sebelumnya. Ia  akan semakin lincah untuk menyerang lawannya, jadi anda harus lebih hati-hati saat menghadapi hero ini nantinya. Meskipun hero ini termasuk hero lama, namun kemampuannya tidak bisa dianggap remeh oleh lawan.

Hero alpha memiliki speciality charge dan Damage. Kemampuan passivenya adalah beta advance, dengan kemampuan ini alpha akan memanggil beta untuk menandai target.  Lalu beta akan segera menyerang musuh  secara berturut-turut setelah ia memberikan dua tanda. Serangan ini akan menyebabkan 150 (+180% physical attack) point true damage.

Skil pertamanya yaitu rotary impact , alpha akan memberikan 210  ( +90%  physical attack)  point physical  kepada musuh di sepanjang jalan yang ia lalu dengan skill ini, 70% speed movement musuh juga akan berkurang dengan skill ini selama 2 detik. Setelah gelombang tebasan di lepaskan beta akan  menembak dan akan mengikuti arah gelombang  lalu  serangan ini akan menyebabkan  tambahan 90 (+40% physical attack) point physical damage.

Onimusha Commander 2MLBB

Disusul dengan skill kedua alpha adalah force swing yang akan menyerang ke hadapan alpha dengan bentuk kerucut setelah mengisi tenaga beberapa saat  serangan ini akan menyebabkan 160% (+170% physical attack)  point physical damage kepada musuh dan membuat musuh menjadi lambat gerakannya. Serangan kepada lawan ini akan memberikan Alpha suatu perubahan attacknya yaitu bertambah sebesar 5%. Selain itu bisamengembalikan 150 hp. Saat mengisi tenaga terakhir beta akan menyerang dengan mengitari area peperangan dan akan menguntungkan dengan menambahkan 40 (+ 30% physical attack) pint physical damage.

Sedangkan skill ketiga alpha adalah spear of alpha, skill ini akan membuat alpha memberikan efek stun pada musuh yang ia serang dengan mengayunkan tombak cahaya dengan kuat. Hero alpha yang sangat tekkenal dengan senjata tombaknya ini bisa menghasilkan damage yang bisa dibilang sangat besar. Kalau bisa memainkan alpha membuat lawan bisa langsung mati dengan terkena serangannya yang bertubi-tubi kena skill Alpha..

Onimusha Commander 1MLBB

Seluruh skill di atas masih di lengkapi dengan kelebihan alpha yang mungkin jarang dimiliki oleh hero lain,  yaitu skill yang ia miliki akan menimbulkan serangan AoE yang cukup besar selain itu hero alpha bisa menjadi inisiator yang cukup handal di dalam timnya. Tidak hanya itu ia build hybird yang cocok di gunakan untuk 2 skill.

Meskipun memiliki banyak kelebihan ia tetap memiliki celah untuk di kalahkan, ia sangat mudah dikalahkan di awal permainan karena ia sangat bergantung pada item. Maka dari itu saat anda tau lawan anda adalah alpha segera gugurkan hero Alpha terlebih dahulu di awal permainan.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments