Skin Ling Fiery Dance youtube

Skin Baru Mobile Legends, Fiery Dance Ling Cuma 188 Diamond

Skin baru Mobile Legends rilis kembali di original server dengan Ling sebagai model Skin barunya. Ling adalah hero Assassin yang dirilis oleh Moonton beberapa hari yang lalu dengan bandrol harga 32000 battle point. Ling langsung populer sejak pertama kemunculannya bahkan popularitasnya melebihi hero langganan Banned. Bagaimana tidak, Ling masuk top Banned tiap kali match tier atas dimulai bersama beberapa hero kutukan lainnya.

Moonton sepertinya ingin jadikan Ling sebagai hero spesial di Land of Dawn dengan desain keren Skin basic miliknya. Walaupun tak jauh berbeda, Skin basic Ling punya tampilan yang tak kalah keren dari original image yang mirip prajurit kekaisaran Cina. Skin basic Ling ini diberi nama Fiery Dance yang memiliki makna seorang penari dengan gaya kematian. Nama tersebut tentu sesuai dengan tampilan Skin ini yang menampakan Ling seperti penari pedang yang haus membunuh.

Skin Ling Fiery Dance youtube 1
youtube

 

Kembali pada Skin basic Ling Fiery Dance, ada perubahan yang mencolok dari segi dominasi warnanya. original  image yang tadinya didominasi oleh warna biru, pada Skin ini berubah jadi merah dan orange. Rambut yang tadinya putih pun berubah menjadi pirang kekuning-kuningan dengan potongan belah tengah. Bahkan pedang yang tadinya berwarna biru, pada Skin ini ikut berubah warna menjadi merah menyala seperti bara api.

Ornamen lain yang nampak jelas terlihat pada Skin ini adalah bulu angsa yang jadi aksesoris pakaiannya. Pada original image Ling, bulu angsa tersebut berwarna biru keputihan namun pada Skin ini warnanya berubah jadi orang kecoklatan. Kemudian, celana Ling yang tadinya berwarna hitam, kini berubah jadi coklat gelap dengan striping biru metalik. Pakaian Ling juga berubah jadi berwarna merah dengan striping aksesoris berwarna biru metalik seperti besi metal.

Skin Ling Fiery Dance youtube 2
youtube

 

Ada pula bulu angsa berwarna coklat di bagian lehernya dengan ornamen liontin berwarna merah menyala. Dikeningnya juga terdapat tanda trapesum berwarna merah yang berbeda dengan tanda biru pada tampilan original image Ling. Untuk efek visual skill, karena masih kasta Skin basic, Ling Fiery Dance masih dengan efek visual skill yang sama dengan sebelumnya. Skin ini dibandrol dengan harga 188 diamond yang mana harga tersebut cukup murah dibandingkan dengan tampilan Skin.

Banyak player yang membeli langsung Skin ini dengan terpisah dari hero-nya yakni Ling si Assassin. Para player membeli hero Ling dengan menggunakan battle point kemudian membeli Skinnya dengan menggunakan diamond. Namun, ada juga player yang langsung membeli hero Ling beserta Skin-nya dengan harga 607 diamond karena sedang diskon. Jika membelinya dengan harga normal, maka player harus membayar dengan harga normal yakni 867 diamond.

Skin Ling Fiery Dance youtube 3
youtube

 

Sebenarnya ada atau tidaknya Skin bagi player pro tidaklah begitu berpengaruh karena Skin hanya menambah +8 damage. Namun bagi player baru, pemakaian Skin ketika bermain di match akan menumbuhkan rasa percaya diri yang hebat. Sadar atau tidak, player baru yang menggunakan Skin ketika bermain akan merasa bertambah hebat dan mempengaruhi gaya mainnya. Karena, ia akan merasa malu jika bermain nub dengan menggunakan Skin hero kesayangannya.

Skin baru Mobile Legends saat ini diberikan oleh Moonton kepada Assassin baru bernama Ling. Jika player ingin memilikinya, sebaiknya beli Skin ini sekarang juga karena sedang ada potongan harga spesial Ling. Walaupun masih kasta Skin basic, tapi Skin ini cukup layak bahkan sangat layak dimiliki user Assassin. Jika Sobat Gamers seorang user Assassin, sudahkah membeli Skin Fiery Dance dari Ling ini?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar