Skin Baru Angela Telah Rilis. Cuma 749 diamond !

Skin Halloween Angela youtube 1

Hero Support Mobile Legends adalah karakter yang jarang sekali digunakan oleh para Player di mode apapun. Alasannya, Hero dengan Role lain seperti Marksman dan Mage lebih mumpuni untuk digunakan untuk mendapatkan kemenangan. Moonton pun tidak banyak merilis Hero dengan Role Support ke original server karena popularitasnya kurang. Hero yang benar-benar jadi Role Support murni di Mobile Legends season 14 ini adalah Rafaela, Angela, Diggie dan Estes.

Dari keempat Hero Role Support tersebut, Angela adalah Support paling populer dan paling sering digunakan. Sayangnya, popularitas Angela menurun mengingat banyaknya Hero pendatang baru yang dirilis oleh Moonton. Namun, belum lama ini beredar kabar bahwa Angela akan diberi Skin baru oleh Moonton dengan kasta Special. Pada tanggal 29 Oktober 2019, ternyata kabar tersebut direalisasikan dengan hadirnya Skin Halloween dari Angela ke original server.

Skin Halloween Angela youtube
Youtube

 

Angela yang penampilan aslinya berwujud seperti gadis yang membawa boneka, pada Skin ini pun tampil bersama bonekanya. Hanya saja, tema Skin ini sangat jauh berbeda dengan Skin Angela yang sudah rilis sebelumnya ke original server. Karena tema dari Skin ini adalah Halloween, maka sudah pasti penampilan Angela akan berubah jadi menyeramkan. Dominasi warna hitam dan merah dengan mimic wajah yang dingin membuat tampilan Angela pada Skin ini seperti boneka hantu.

Sekilas, tampilan Angela pada Skin ini masih terkesan cantik bahkan nampak sedikit lebih dewasa. Namun jika memandangnya lebih fokus, Angela mirip seperti magician Riana yang identik dengan boneka hantunya. Jika mengamati tampilan Angela pada bingkai Skin, maka kesan menyeramkannya akan lebih terlihat. Mata Angela terlihat kosong dengan garis yang menjulur di bagian mulut ke dagu seperti darah menetes.

Skin Halloween Angela youtube 2
Youtube

 

Selain tampilan yang berbeda dan terkesan menyeramkan, Skin ini juga punya efek visual skill yang berbeda. Semua efek visual skill pada Skin ini dipenuhi warna gradasi orange mulai dari skill satu, dua hingga ultimate skill. Sedangkan, untuk tali yang ada pada skill pengikat Angela menimbulkan efek visual skill berwarna merah kehitaman. Kemudian, ada juga efek visual berupa binatang kelelawar berwarna hitam diantara efek visual skill yang nampak.

Skin ini dibandrol dengan harga 749 diamond saja dan saat ini sedang diberi potongan harga oleh Moonton. Potongan harga yang diberikan oleh Moonton pada Skin ini sebesar 30% menjadi 524 diamonddengan durasi 6 hari. Setelah lewat dari 6 hari, maka Player yang ingin membeli Skin ini harus membayar dengan harga normal yakni 749 diamond. Skin ini juga masuk dalam lini produk baru Mobile Legends dimana Player bisa mendapatkannya dengan peruntungan draw.

Skin Halloween Angela youtube 3
Youtube

 

Pada lini produk baru, Player harus melakukan draw dengan diamond dan akan mendapat hadiah secara random. Hadiah yang diberikan diantaranya adalah Skin Angela Special Halloween trial, permanen, dan Rare Skin Fragment. Player yang ingin mendapatkan Skin ini secara permanen bisa melakukan dua cara yakni draw produk baru atau membelinya dengan diamond. Kedua opsi tersebut sama-sama menggunakan diamond namun pada draw produk baru penggunaan diamond akan lebih sedikit.

Hero Support Mobile Legends memang jarang digunakan namun hadirnya Skin baru Angela ini, sepertinya merubah asumsi itu. Buktinya, berdasarkan data original server, barulah Skin ini rilis namun sudah banyak Player yang menggunakannya. Semoga saja Hero Support lain seperti Rafaela dan Diggie juga ikut dipopulerkan Moonton seperti Angela. Bagaimana pandangan Anda mengenai Angela yang baru saja mendapatkan Skin spesial Halloween ini?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar