Skill X.Borg Hero Mobile Legends

Skill X.Borg Hero Mobile Legends Teranyar dengan 2 Health Bar

Skill X.Borg Hero Mobile Legends - Bagi Anda yang sudah cukup lama memainkan gim Mobile Legends, Anda pasti sudah tahu bahwa ada update baru untuk hero di original maupun advance server tiap bulannya. Update tersebut biasa dilakukan Moonton sebagai pengembang gim ini untuk memberikan pengalaman baru bagi para pemain.

Akan tetapi, terkadang update yang diberikan tersebut justru memunculkan hero-hero baru super OP di dalam game online ini. karena itu, mau tak mau pemain pun wajib membeli hero tersebut untuk setidaknya mengetahui apa skill yang dimiliki.

Untuk bulan April 2019 ini, pihak pengembang pun merilis X.Borg, hero baru dengan karakteristik pertarungan ala Fighter. Dan yang membuat hero baru ini spesial adalah fakta bahwa ia memiliki bukan hanya satu, tapu dua heath bar!

Sekilas Tentang X.Borg, Hero Baru Mobile Legends

Skill X.Borg Hero Mobile Legends 2youtube

X.Bork adalah hero baru Mobile Legends yang mempunyai dua form atau bentuk. Form pertamanya adalah mode Armor yang dapat membuatnya bisa menggunakan armor khusus bernama Firaga Armor untuk menghabisi hero lawan ketika armor bar-nya yang ditandai dengan health bar berwarna ungu penuh.

Ketika X.Borg menggunakan armor­ tersebut, maka seluruh damage yang ia terima hanya akan mengurangi health bar berwarna ungunya. Akibatnya, X.Borg pun jadi hero Mobile Legends Bang Bang yang sangat tebal. Apabila armor tersebut hancur, X.Borg pun akan masuk ke dalam bentuk keduanya, Armorless Form.

Lantas, apa saja skill yang dimiliki oleh hero baru ini?

Skill Set X.Borg

Skill X.Borg Hero Mobile Legends 1youtube

1. Fire Missile – Skill 1

·Mode Armor.

Dalam bentuk ini, X.Borg akan mengaktifkan Flamethrower, kemudian menembakkan api ke arah yang sudah ditentukan untuk mendapatkan 40 (+50% Total Physical ATK) Physical Damage dalam durasi sekitar 2 detik. Temperatur lawan akan meningkat begitu ia menerima serangan tersebut. Dan begitu temperaturnya mencapai batas, makadamage yang dilancarkan X.Borg dengan skill ini dalam bentuk Armor akan menjadi True Damage.

·Mode Armorless.

Dalam form yang satu ini, X.Bork akan menyesuaikan sudut Flamethrower-nya dalam sudut tajam serta memperpanjang jarak. Efeknya, damage pun dikurangi menjadi hanya 40%-nya jika dibandingkan dengan Flamethrower yang diaktifkan di dalam mode Armor.

2. Fire Stake – Skill 2

Skill X.Borg Hero Mobile Legends 4youtube

·Mode Armor.

Dalam bentuk ini, X.Borg dapat melepaskan 6 Fire Stake pada tepi indikator di dalam area yang berbentuk kipas. Dalam tiga detik berikutnya, Fire Stake akan kembali ke tangan X.Borg.

Untuk setiap Stake, ada 50 (+20% Total Physical ATK) Physical Damage yang dilepaskan pada masing-masing lawan yang dilewati. Selain itu, Fire Stake juga bisa menarik hero musuh ke arah X.Borg. Apabila Fire Stake mengenai Firaga Supply di dalam jalurnya, maka Fire Stake pun akan kembali ke X.Borg.

·Mode Armorless.

Dalam mode ini, X.Borg akan menyesuaikan Fire Stake Launcher-nya agar jarak jangkauan Fire Stake yang dilepaskan lebih jauh, atau agar jarak antar Stake jadi lebih sempit.

3. Last Insanity – Skill 3

Skill X.Borg Hero Mobile Legends 3youtube

·Mode Armor.

Tahukah Anda kalau X.Borg punya skill untuk menghancurkan diri sendiri? Nah, di sinilah letak kemampuannya yang satu ini.

X.bork memulai program penghancuran diri sendiri dengan berputar cepat dan menembakkan api ke sekitarnya, yang dapat mengakibatkan 100 (+50% Extra Physical ATK) Physcal Damage. Proses ini berlangsung dalam tiga detik.

Setelah itu, X.Borg pun akan meledak. Ledakan ini bisa menghasilkan 500 dan 15% Tue Damage berdasarkan Max HP sasarannya. Ledakan tersebut pun akan menghancurkan Firaga Armor, sehingga X.Borg akan kembali ke dalam bentuk Armorless. Tekan skill ini sekali lagi untuk mengakhiri Flame Spray, kemudian X.Borg akan meledak sepenuhnya/

·Mode Armorless.

Skill ini tidak dapat digunakan dalam bentuk Armorless.

4. Firaga Armor – Passive

Dengan Firaga Armor buatannya, X.Borg pun akan mewarisi Max HP-nya sendiri.

·Mode Armor.

X.Borg tidak bisa menerima damage dari lawan yang bisa mengenai HP-nya.

·Mode Armorless.

Energi X.Borg akan pulih kembali. Ketika energi sudah penuh, X.Borg akan kembali masuk ke dalam bentuk Armor untuk memulihkan Armor sampai 50% dari Max HP.

Nah, itulah ulasan skill X.Borg, hero baru yang punya dua health bar dan bahkan bisa meledakkan diri sendiri. Anda bisa coba mainkan X.Borg cukup dengan download Mobile Legends lewat Mobile Legends APK sekarang juga!

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu