Mobile Legends World Championship 1

Sinopsis MLBB M1 World Championship 2019


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


M1 World Championship 2019 adalah turnamen terbesar yang pernah diselenggarakan Mobile Legends. Turnamen ini bisa dikatakan lebih mendebarkan dari pada Mobile Legends Pro League karena partisipannya dari penjuru dunia. Tak ada yang lebih membanggakan bagi para atlet esports Mobile Legends selain bisa memenangkan ajang ini. Maka dari itu, para tim partisipan yang beruntung untuk membela negaranya di M1 ini akan bertanding dengan penuh power.

Dilansir dari esports.id, untuk kali pertamanya, M1 diselenggarakan pada tahun 2019 dan memilih Malaysia sebagai negara tuan rumah. Pada tanggal 15 November hingga 17 November 2019 nanti, babak playoff kompetisi ini pun akan dimulai. Ada 16 tim dari 14 negara yang jadi peserta kejuaraan terbesar Mobile Legends ini yang mana tim tersebut adalah utusan negaranya. Prize poolsebesar $250.000 USD pun jadi motivasi mereka untuk memenangkan kejuaraan ini dan menjadi Champion Mobile Legends.

Mobile Legends World Championship
Mobile Legends World Championship

 

Komunitas Mobile Legends yang ingin menonton keberlangsungan acara ini bisa langsung datang ke Axiata Arena. Jadi, Axiata Arena sendiri adalah tempat penyelenggaraan M1 yang ada di Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Atau, komunitas Mobile Legends juga bisa menonton live streaming melalui Youtube di channel akun Youtube Gaming. Kedua opsi tersebut bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan kenyamanan karena pada dasarnya kedua opsi pun sama-sama menonton.

Turnamen ini adalah hasil kolaborasi ide kreatif antara Moonton dengan U Mobile yang jadi sponsor utamanya. Menurut CEO Moonton, hubungannya dipererat oleh U Mobile dengan bentuk sponsor resmi terutama di turnamen M1 ini. U Mobile juga berkomitmen untuk serta bisa menjadi teman kerja sama yang baik bagi Moonton untuk membesarkan MLBB. Selain itu, U Mobile dan Moonton kerap kali sejalan dalam hal pemikiran sehingga terlahir kecocokan antara kedua belah pihak.

Mobile Legends World Championship 2
Mobile Legends World Championship

 

Fase grup turnamen ini berlangsung pada tanggal 11 November hingga 14 November 2019 nanti. Fase grup ini akan mempertemukan jawara turnamen MPL dari masing-masing negara untuk bertanding. Untuk negaranya sendiri ada Malaysia, Filipina, Singapura, Indonesia dan Myanmar yang jadi sebagian partisipan. Lalu sebagian partisipan lainnya adalah Kamboja, Thailand, Laos, Vietnam,Turki, Jepang, Brazil, Amerika Serikat dan Rusia.

Komunitas Mobile Legends yang ingin menyaksikan turnamen M1 secara langsung, bisa terlebih dahulu membeli tiket. Tersedia tiket perhari hingga paket tiga hari yang memberi goodie bag dan kesempatan ikut undian berhadiah dari M1. Beragam hadiah yang disediakan untuk penonton diantaranya adalah motor, smartphone, headset, M1 pack, dan lainnya. Ada juga hadiah berupa KOL Showmatch, Experience Zone, serta miniatur karakter Miya yang cocok dijadikan koleksi.

Mobile Legends World Championship 3
Mobile Legends World Championship

 

Tiket untuk menyaksikan kejuaraan M1 ini bisa dibeli melalui situs web www.myticket.asia atau perantara. Sudah banyak yang memesan tiket M1 ini di situs  tersebut karena berbagai macam kemudahan yang ditawarkan. Namun tak sedikit komunitas Mobile Legends yang lebih memilih untuk menonton streaming via Youtube saja. Alasannya, bukan semata-mata karena ongkos tapi karena faktor kenyamanan antara di negeri orang dan di rumah sendiri.

M1 World Championship yang jadi turnamen besar Mobile Legends ini punya sinopsis yang singkat namun jelas. Dengan mengetahui sinopsisnya, kita bisa tahu apa alasan kita menyaksikan kejuaraan M1 ini. Karena sudah mengetahuinya, maka kita akan jawab alasan tersebut dengan mengatakan tim hebat, pembela negara, dan Prize pool. Lalu, tim manakah yang jadi unggulan Sobat Gamers pada turnamen terbesar Mobile Legends ini?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar