Siapa Sajakah Hero Mobile Legends Spesialis Push Turret?

wallpaper-mobile-legends-alucard

Hero Mobile Legends merupakan karakter Game yang digunakan untuk dikendalikan oleh Player saat bermain. Ada beberapa Role Hero yang punya spesialisasi sendiri di dalam Game untuk dimanfaatkan oleh para Player. Spesialis kill, spesialis assist, spesialis tameng, dan spesialis Push Turret adalah beberapa spesialisasi Role Hero. Dari beberapa spesialisasi, Hero yang punya kemampuan spesialis Push Turret akan jadi penentu menang atau kalahnya sebuah tim.

Ada beberapa Hero di Game Mobile Legends yang sengaja didesain oleh Moonton sebagai Hero spesialisasi Push Turret. Player bisa memanfaatkan Hero ini untuk memenangkan pertandingan supaya bintang tier bertambah. Syarat untuk kesuksesan Hero spesialis Push Turret adalah fokus pada penghancuran Turret lawan. Jangan terpengaruh untuk melakukan kill jika teman satu tim sedang war atau team fight.

mobile-legends-zilong-portrait
MLBB

 

Hero spesialis Push Turret akan sangat membantu tim dalam memenangkan pertandingan dengan durasi singkat. Dengan fokus menghancurkan Turret lawan, maka kemenangan sudah dapat dipastikan dengan kerja sama satu tim. Saat Hero spesialis Push Turret sedang fokus menghancurkan Turret, anggota tim lainnya haruslah membuyarkan fokus musuh. Halangi anggota tim lawan ketika ingin menggagalkan Hero spesialis Push Turret sedang beraksi.

Zilong merupakan salah satu Hero spesialis Push Turret yang sering digunakan pada Season 14 ini. Zilong punya damage yang besar dengan attackspeedyang sangat cepat sehingga bisa merobohkan Turret dengan singkat. Gunakan emblem fighteruntuk memaksimalkan kemampuan Zilong dalam melakukan Push Turret. Build item full attack akan menambah kemampuan Zilong sebagai spesialis Push Turret yang super cepat.

-freya-mobile-legends-
MLBB

 

Freya juga jadi salah satu Hero Push Turret yang sangat berpengaruh di Season 14 Mobile Legends. Walaupun attack speed dari Freya tidak secepat Zilong, namun damage yang dihasilkan dari Skill Freya lebih besar. Jika Freya sedang dalam mode ultimate Skill, damage dari basic attack Freya akan berkali-kali lipat. Dengan begitu, Freya akan cepat menghancurkan Turret lawan seperti Zilong dengan attack speed miliknya.

Argus juga bisa dijadikan spesialis Push Turret dengan damage dari basic attack yang bertambah seiring banyaknya serangan. Jika Argus menebas Turret musuh selama tiga kali berturut-turut, maka pada tebasan berikutnya memiliki damage berkali lipat. Bahkan, Argus bisa Push Turret tanpa bantuan minion dengan menggunakan ultimate Skill Immortality miliknya. Sayangnya, Hero ini jarang dilirik oleh para Player karena dominasi mukill yang semakin menjadi-jadi pada Season ini.

Argus Light of Dawn Youtube 3
Youtube

 

Terakhir, ada Alucard yang juga dinobatkan sebagai Hero spesialis Push Turret dengan damage basic attack yang besar. Alucard akan sangat merepotkan musuh jika sudah memasuki late Game karena sudah memiliki full item life steal. Di late Game, Alucard bisa jadi Hero multi fungsi sebagai Push Turret atau sebagai pembantai Hero lawan. Hero ini punya lifesteal yang besar yang membuatnya susah dibunuh sekalipun dikeroyok oleh Hero lawan.

Hero Mobile Legends akan sangat terasa fungsinya jika dimainkan sesuai dengan spesialisasinya. Seperti para Hero spesialis Push Turret tersebut yang akan sangat berguna bagi tim sebagai penghancur Turret lawan. Zilong, Freya, Argus, dan Alucard adalah beberapa Hero spesialis Push Turret yang biasa digunakan oleh para Player Season 14. Dari beberapa Hero spesialis Push Turret tersebut, kira-kira mana yang jadi favorit Sobat Gamers saat main Mobile Legends?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar
  • Rusydan Fikry
    Rusydan Fikry

    Berita terbaru mobile legends http://www.ruanggame.site/evos-legends-raja-yang-akhirnya-bermahkota/