Siapa Pelatih yang Cocok Wakili Indonesia di Sea Games? Ini Jawaban Zeys!

ARTIKEL_ZEYS EVOS DAN ACIL_15 JAN 2022

Zeys menyebut satu sosok pelatih versi dirinya yang cocok untuk timnas esports Indonesia di Mobile Legends pada Sea Games 2021.

Perdebatan mengenai siapa pelatih timnas esports Indonesai di Sea Games 2021 sedang menjadi bahan pembicaraan komunitas esports.

Hal tersebut terkait dengan IESPA yang mengumumkan telah membuka lowongan pelatih timnas esports pada 12 Januari 2022 lalu sebagai salah satu langkah persiapan.

Untuk itu, pegiat esports yang tentunya sudah berpengalaman seperti Aldean beserta pegiat esports lainnya seperti Zeys turut memberikan pendapat siapa sosok yang cocok jadi pelatih timnas esports.

Baca Juga: Cara Daftar Pelatih Esports Timnas Indonesia di SEA Games ke-31

Dalam live streaming, sosok yang akrab disapa Mas Dean ini memberikan pertanyaan tentang siapa pelatih yang cocok untuk timnas Indonesia. Seketika, Zeys menyebut nama Acil beserta alasannya yang menurutnya cocok.

Kita tanya dulu. Kalo Sea Games, Indonesia coachnya menurut kalian yang paling oke siapa?” tanya Aldean Tegar.

pelatih evos zeys

Acil lah pasti. Kan dia masuk M3. Result dia paling bagus, dia masuk M3, paling bagus,” jawab Zeys.

Alasan yang membuat Zeys menyebut sosok Acil adalah tentunya karena pengalaman Acil yang pernah menangani tim besar seperti RRQ.

Meskipun sempat menurun penampilannya, Acil sukses membawa timnya berlaga di kejuaraan dunia Mobile Legends, M3.

Hal itulah yang menjadikan Acil adalah pelatih yang cocok menjadi juru strategi timnas esports Indonesia di Sea Games 2021 nanti menurut Zeys.

Di samping itu, pada live streaming itu juga menyinggung sedikit tentang kekuatan Indonesia nanti di Sea Games yang dikatakan bakal sulit mengingat beberapa waktu terakhir Filipina sangat mendominasi.

Siapapun nanti pelatih yang terpilih untuk timnas esports Indonesia, semoga bisa memberikan hasil yang terbaik di Sea Games 2021.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar