Siapa Manny Pacquiao yang Jadi Skin Hero Paquito Mobile Legends?

Siapa Manny Pacquiao Jadi Skin Hero Paquito Mobile Legends

Awal 2021, nama Manny Pacquiao mulai dikenal oleh penggemar game Mobile Legends di seluruh dunia. Buat Sobat Gamers yang enggak tahu, nama tersebut adalah milik seorang petinju asal Filipina yang jadi inspirasi pembuatan Hero Paquito Mobile Legends.

Yap, benar banget! Manny Pacquiao adalah sosok Hero Paquito di dunia nyata.

Biar kalian enggak penasaran dan bingung googling sana-sini, kami kasih bahasan lengkap dan biodata Manny Pacquiao secara singkat deh. Simak ya!

Biodata Manny Pacquiao

  • Nama: Manny Pacquiao
  • Julukan: The PacMan
  • Nama Lengkap: Emmanuel Manny Dapidran Pacquiao
  • Tanggal Lahir: 17 Desember 1978
  • Kebangsaan: Filipina
  • Profesi: Petinju Profesional

Siapa Manny Pacquiao Skin Hero Paquito Mobile Legends

Di Land of Dawn, Paquito Mobile Legends adalah Fighter tangguh yang lagi OP. Sering kena banned, hero satu ini punya pukulan dan durability yang kuat khas petinju. Dari nama dan latar belakang sebagai petinju aja, udah kelihatan banget bahwa Paquito Mobile Legends ini memang terinspirasi dari Manny Pacquiao.

Eh ternyata, setelah empat bulan rilis Moonton kembali kasih kejutan. Enggak cuma hero, pengembang kini menghadirkan skin bernama Manny Pacquiao ke dalam game MOBA mobile favorit kalian ini! Hal ini menunjukkan bahwa Moonton menaruh respect yang sangat tinggi kepada sang petinju yang memutuskan untuk pensiun di 2022.

Tampilan skin baru ini persis banget seperti sosok Manny Pacquiao, loh! Pengembang berhasil menghadirkan sosok nyata ke dalam game dengan detail. Apakah ini pertanda akan ada hero inspiratif lagi yang akan rilis ke Land of Dawn?

Event Paquito  Manny Pacquiao Mobile Legends

Siapa Manny Pacquiao yang Jadi Skin Hero Paquito Mobile Legends

Seperti biasa, menandai rilisnya skin baru milik Paquito Mobile Legends, Moonton menghadirkan event misi dan penawaran harga diskon spesial. Ada apa aja di event peluncuran Skin Manny Pacquiao? Simak penjelasan berikut ini!

1. Event Hadiah dari Manny Pacquiao

Event hadiah satu ini hampir serupa dengan event lainnya. Sobat Gamers harus menyelesaikan misi pertandingan untuk mendapatkan hadiah. Yang bisa ikutan event in game ini adalah kalian yang udah memiliki atau membeli Hero Paquito Mobile Legends.

Soalnya, misi yang harus diselesaikan adalah kalian harus memainkan Hero Fighter ini di Classic/Rank/Braw dan membagikan hasil pertandingannya di media sosial. Hadiah yang bisa kalian dapatkan adalah Hero Fragment, Rare Skin Fragment, Magic Dust, Double Card Battle Point, serta Premium Skin Fragment.

2. Event Share Manny Pacquiao ML

Event Share Manny Pacquiao Hero Paquito Mobile Legends

Event Share Manny Pacquiao ini terdiri dari dua fase, yaitu fase pertama 2–15 April 2021 dan fase kedua 13–26 April 2021. Tugas kalian udah banget kok, Sobat Gamers hanya perlu membagikan Event Manny Pacquiao ini ke teman-teman lewat media sosial.

Setelah melakukan share, kalian bisa langsung mendapatkan hadiah berupa emblem atau kartu trial skin/hero. Jika beruntung, Sobat Gamers bisa mendapatkan hadiah utama berupa Border Avatar di fase pertama dan Battle Emote Manny Pacquiao di fase kedua.

3. Event Diskon Skin Manny Pacquiao

Diskon Skin Manny Pacquiao  Hero Paquito Mobile Legends

Seperti biasa, setiap kali ada skin atau hero baru pasti pengembang kasih kalian tawaran menarik. Tersedia penawaran diskon 30% untuk pembelian di minggu pertama perilisannya.

Kalian bisa membeli bundle Hero Paquito Mobile Legends dan Skin Manny Pacquiao seharga 998 Diamond ML saja! Tapi, kalau kalian udah punya heronya dan cuma pengen beli skin doang, Sobat Gamers juga tetap dapat potongan harga sebesar 30%.

Dari harga asli 899 Diamond ML, kalian hanya perlu membeli Skin Manny Pacquiao dengan harga 579 Diamond. Jangan sampai kelewatan ya karena promo ini cuma berlaku sampai 20 April 2021.

. . .

Tertarik untuk memiliki Paquito Mobile Legends serta Skin Manny Pacquiao? Manfaatkan event in game yang digelar oleh pengembang ini ya!

Apalagi, Hero Fighter satu ini masih tergolong kuat banget dan belum kena nerf. Siapa tahu setelah menggunakan Paquito Mobile Legends push rank jadi makin lancar, ‘kan? He-he-he!

Temukan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends dan esports cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan informasi!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar