Siapa Fanny Mobile Legends, dan Mengapa Ia Dibenci Musuh?

Fanny Mobile Legends 2

Fanny adalah Hero Mobile Legends dengan role Assassin. Ia diceritakan sebagai seorang manusia biasa yang memiliki impian untuk bisa terbang. Fanny Mobile Legends tidak pernah pesimis dengan kehidupan dan keterbatasannya sebagai manusia biasa, walau impiannya tersebut hanya dijadikan bahan tertawaan oleh orang-orang disekitarnya.

Dilansir dari jalantikus, mobile legends id dan gizmologi, Dengan tekad yang kuat, ia membuat semacam kait baja dengan tali yang panjang untuk dipakai dirinya sendiri. Ia berharap bisa menggunakannya untuk berpegangan ke tebing dan melayang diantara puncak gunung, seperti sedang terbang. Ia sangat rajin berlatih hingga pada akhirnya berhasil melayang dari tebing ke tebing. Orang-orang yang melihatnya melayang di udara menyebutnya sebagai Blade of Freedom.

Fanny Mobile Legends 3
MLBB

Di dalam Game, Fanny merupakan salah satu Hero yang jarang digunakan oleh para pemain. Bahkan pemain Pro sekelas RRQ Lemon saja tidak berani menggunakan Fanny untuk bermain di kompetisi. Tingkat kesukarannya sangat besar. Selain itu, ia juga dapat dengan mudah dilumpuhkan efek crowd control terutama bila yang menggunakannya belum mahir menggunakan Fanny.

Fanny memiliki Skill pasif yang menambah Damagenya saat sedang terbang sebesar 15-30%, tergantung pada kecepatan terbangnya. Kepada Hero yang menjadi target, Fanny akan memberikan sebuah tanda khusus berjuluk Prey mark. Tanda ini bisa bertumpuk hingga dua kali. Dan apabila musuh yang dihadapi punya Prey Mark, per satu tumpukan Fanny mendapatkan energi 10 poin. Skill pasifnya ini dijuluki “Air Superiority”.

Fanny Mobile Legends
Aizen Ken

Skill pertama Fanny memiliki nama “Tornado Strike”. Pada kekuatan ini, Fanny bakal memutar pedangnya. Kerusahan yang dihasilkan sebanyak 260, cukup besar bukan? Pada kekuatan kedua, Fanny memiliki kabel untuk menarik dirinya kepada rintangan yang pertama kali menghadang. Skill yang bernama “Steel Cable” ini adalah Skill utama yang harus dikuasai untuk dapat berpindah tempat dengan cepat. Namun, jika menggunakannya berturut-turut, maka energi bisa menurun, lho. Maka, jangan lupa untuk selalu pastikan Fanny memiliki energi yang cukup.

Skill ketiga atau Skill Ultimatenya ini memiliki nama “Cut Throat”. Ketika digunakan, Fanny akan menyerang musuh dengan 500 (+240% physical attack) physical Damage. Apabila musuh punya Prey mark, maka kerusakannya akan meningkat sampai dengan dua puluh persen, lho.

Fanny EAGLE
MLBB

Jika Fanny sudah digunakan oleh pemain Pro yang memang mahir menggunakannya, Fanny akan menjadi Hero yang mematikan. Kemampuan Hit & Run yang ia miliki berkat Skill “Steel Cable” miliknya, membuat ia dapat menyerang secara tiba-tiba dan melakukan kill, lalu langsung pergi berpindah dengan cepat. Movement speed dan Skill yang dimilikinya ini membuat ia sangat sulit dikejar. Begitu menyebalkan bukan? Maka tak heran jika Hero ini seringkali dibenci oleh Hero tim lawan.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar