Setelah Savage, 6 Hero Kuat Mobile Legends Ini Makin Sangar! Siapa Saja?

alucard-3

Indoesports.com 26 Feb 2019 - Ketika hero Anda telah membunuh semua musuh sendirian tanpa ada jeda waktu yang signifikan antara satu kill dengan kill lainnya di Mobile Legends, hero Anda pun akan jadi savage. Jadi savage memang tidak mudah, apalagi karena Anda harus pilih hero yang tepat. Sekadar tips, hero tipe marksman punya kesempatan lebih tinggi untuk jadi savage karena damage mereka yang besar seiring dengan berjalannya permainan.

Lantas, siapa saja hero di Mobile Legends yang bisa Anda pilih supaya jadi makin gahar setelah jadi savage? Ini dia daftarnya!

1.    Karina

Salah satu hal terhebat dari hero ini adalah immune-nya serta ultimate-nya. Cooldown ultimate Karina jadi nol jika dia berhasil membunuh lawan menggunakan ultimate. Dan di dalam pertarungan tim, Karina bisa melawan hero dengan health yang rendah dan terus-menerus menggunakan ultimate-nya sebanyak yang ia mau. Tapi, seperti yang diharapkan dari gim Mobile Legends, tentu Anda tidak bisa langsung jadi savage hanya dengan memilih Karina untuk pertama kalinya.

2.    Lancelot

Sedangkan hero yang satu ini adalah assassin yang punya mobilitas sangat oke. Dengan latihan yang sering, Anda bisa menggunakan Lancelot untuk “mematikan” ultimate skill hero lainnya. Dengan begitu, Anda bisa bebas pilih hero lemah manapun untuk dilawan, bahkan ketika Anda di dalam turret lawan. Dan dengan terus-menerus berlatih, Anda bisa dengan mudah jadi savage dengan hero yang satu ini.

3.    Moskov

Moskov, seperti marksman lainnya, lemah ketika dimainkan di awal permainan. Tapi, jenis hero yang satu inilah yang membuat perubahan sepanjang permainan pada akhirnya. Damage yang dimiliki Moskov bukan main, dan begitu ia sepenuhnya terlatih, hero ini jelas bukanlah lawan yang bisa disepelekan oleh para lawan Anda. Moskov adalah salah satu hero terbaik untuk jadi savage, tapi pada intinya Anda harus berlatih dengan hero ini secara rajin.

4.    Fanny

Hero yang satu ini jelas sudah tak lagi asing, terutama jika Anda sudah bermain Mobile Legends cukup lama. Meski demikian, Fanny tetap merupakan salah satu assassin terbaik di dalam gim ini. Meskipun Anda membutuhkan bukan hanya ratusan, tapi bahkan ribuan pertarungan untuk menguasai hero yang satu ini, hasilnya di akhir nanti jelas tidak akan mengecewakan. Berbeda dengan para marksman, Fanny sering kali jadi kurang oke ketika memasuki late game, jadi Anda harus memainkannya secara agresif sejak awal. Mobilitasnya yang tinggi membuat Fanny bisa farming jauh lebih cepat dibandingkan para hero lain, sehingga kesempatan untuk menjadi savage di awal permainan pun tinggi.

5.    Hanabi

Sebagai salah satu marksman, Hanabi pun tak kalah top sebagai pilihan hero Anda di Mobile Legends untuk mendapatkan savage. Apalagi, damage-nya sangat besar ketika memasuki late game. Bagi Anda yang memilih Hanabi, maksimalkan hero ini untuk farming dan hindari berhadapan dengan lawan. Jika tim lawan memiliki assassin, manfaatkan tank atau pastikan ada hero lain yang bisa melindungi Hanabi agar kemampuannya di late game bisa ditunjukkan.

6.    Claude

Predikat Claude sebagai salah satu hero terkuat di Mobile Legends kemungkinan besar berasal dari ultimate-nya yang kelewat kuat. Bahkan, jika hero ini farming terlalu banyak, ia bisa memusnahkan segalanya! Mobilitasnya sangat bagus dan punya kemampuan ciamik dalam hal melarikan diri, termasuk dari assassin sekalipun. Jika Anda memainkan Claude, mainkan seperti ketika Anda memainkan marksman pada umumnya. Artinya, hindari bertatapan langsung dengan lawan di awal permainan, kecuali Claude Anda memang sudah farming dengan baik.

7.    Alucard

Hero yang sudah eksis sejak lama ini dikenal sebagai rajanya lifesteal karena punya lifesteal yang tinggi. Dan para pemain menyukainya karena health-nya bisa kembali pulih dan penuh dari 10 atau bahkan kurang hanya dalam satu detik. Jika Anda memainkan hero yang satu ini, berhati-hatilah dengan stun lawan.

Nah, itulah daftar para hero kuat di Mobile Legends yang kekuatannya jadi makin besar begitu mendapatkan savage. Di antara nama-nama hero di atas, mana yang jadi favorit dan pilihan Anda? Atau apakah Anda punya pilihan hero lainnya?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar