Buts ONIC Esports Instagram

Setelah Dilepas EVOS, Buts Resmi Berseragam ONIC Esports

Beberapa waktu yang lalu EVOS secara resmi mengucapkan salam perpisahan kepada Muhammad Satrya Saubari alias Buts. Informasi ini secara langsung diberikan oleh tim Mobile Legends ini dalam akun Instagram resmi EVOS. Tak lama setelah itu, ONIC Esports langsung mengucapkan selamat datang pada Buts.

Dilansir dari One Esports dan Instagram Onic Esports, rumor tentang bergabungnya Buts ke ONIC Esports sebenarnya sudah lama berhembus. Dia telah sering melakukan spam main bareng bersama para punggawa ONIC seperti Drian dan Pshycoo. Kemudian Angsa juga sempat membocorkan bahwa Buts bakal segera bergabung bersama tim landak kuning.

Kemudian Donkey juga sempat memberikan bocoran bahwa Buts akan bergabung dengan ONIC Esports. Hanya saja waktu itu dia masih berada di GH karena EVOS Legends belum melepasnya secara resmi. Donkey juga sempat memberikan bocoran bahwa bakal ada pemain EVOS yang akan gabung Geek Fam ID.

Pada awalnya Buts diplot sebagai sosok pengganti Oura yang resmi hengkang dari EVOS Legends pasca menjuarai M1 Championship 2019. Tim memberikan beban yang sangat berat terhadap Buts karena kita tahu kapasitas Oura sebagai pemain Offlaner itu sangatlah luar biasa.

Setelah Dilepas EVOS, Buts Resmi Berseragam ONIC Esports
Evos Esports Instagram

Tidak hanya Buts, Bajan juga diplot sebagai suksesor pengganti Donkey yang pada saat itu juga tak ingin bermain lagi di scene kompetitif. Tapi sayang nasib Buts tidak semulus Bajan yang kini sudah dipercaya oleh pelatih, Zeys untuk mengisi skuad utama EVOS Legends.

Buts gagal menampilkan performa terbaiknya di sepanjang regular Season bersama EVOS Legends. Hal itu memaksa Zeys untuk mengambil Larajie dari EVOS yang bermain di kancah MDL. Tapi sayang Larajie juga tak mampu tampil seperti dengan apa yang diharapkan Zeys.

Sebagai pilihan terakhir, Zeys akhirnya memutuskan untuk menunjuk Rekt bermain Offlaner. Dia harus banting setir dari seorang core menjadi Offlaner dan hal itu tentu saja tidaklah mudah. Karena jam terbang Rekt di Mobile Legends sudah tinggi, akhirnya dia mampu mengangkat tim dengan bermain Offlaner.

Setelah Dilepas EVOS, Buts Resmi Berseragam ONIC Esports
ONIC Esports Instagram 

Posisi Buts bersama tim EVOS Legends juga sempat terancam karena Zeys lebih terpincut untuk mendatangkan pemain Offlaner baru, Pendragon. Bahkan posisi Larajie bersama tim harimau putih juga ikut terancam jika Pendragon sudah benar-benar gabung.

Buts berpotensi langsung menjadi pemain utama di ONIC Esports karena sekarang sedang populer dengan menggunakan 2 fighter. Dia akan saling bahu membahu bersama Antimage untuk mengisi posisi side lane. Sementara Drian, Rasy, dan CW bakal bermain roaming.

Tentu saja kita sangat menantikan bagaimanakah kiprah ONIC Esports di kancah MPL Invitational 4 Nations Cup nanti. ONIC Esports langsung mengumumkan Roster terbaru mereka karena turnamen ini juga akan berlangsung dalam waktu dekat. Kita akan lihat apakah Buts bakal terlihat bersama tim barunya ini.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar