Setelah Bendetta, Moonton Merilis Lagi Hero Fighter Baru

Khalid Mobile Legends Esports id

Minggu lalu Moonton resmi merilis Hero Assassin baru di advance Server Mobile Legends bernama Bendetta. Dan di minggu ini mereka juga kembali merilis Hero baru bernama Khaleed. Hero Fighter baru ini memiliki role yang bisa dikatakan sebagai Fighter yang sempurna berkat Skill-Skill yang dia miliki.

Dilansir dari Youtube Hororochan dan Instagram Mobile Legends Verum, sama seperti Fighter pada umumnya, Khaleed juga tidak menggunakan sistem mana untuk mengeluarkan Skill-nya. Jadi kita sebagai penggunanya tidak usah lagi bingung memikirkan mana regen meskipun harus sering spam Skill.

Langsung pada Skill pasifnya. Khaleed memiliki Gauge yang terletak di atas kepalanya (di bawah bar HP). Gauge tersebut berwarna merah dan akan terus penuh jika Khaleed bergerak. Gauge ini akan mempengaruhi pergerakan dan serangan Khaleed berikutnya.

Ketiga Gauge sudah penuh, Khaleed akan mendapatkan tambahan 30% movement speed. Damage yang ia berikan dengan Basic attack berikutnya juga akan ditingkatkan. Basic attack yang dia berikan itu akan memberikan Damage yang bersifat area.

Khalid Mobile Legends Saific Gaming Youtube
Saific Gaming Youtube

Basic attack yang telah ditingkatkan juga akan meninggalkan kolam pasir. Musuh yang berada di area kolam pasir itu akan berkurang movement speed-nya sebesar 30%. Sementara movement speed Khaleed meningkat 30%.

Lanjut ke Skill pertamanya, Khaleed akan menyerang lawan yang bersifat area. Jika serangannya mengenai target, maka dia akan meloncat. Loncatannya bisa kita tentukan dengan cara menggerakan analog kiri.

Skill ini juga bisa kita gunakan sekali lagi jika serangannya mengenai lawan dan bisa ditumpuk hingga 5 kali. Setiap cast akan memberikan tambahan Damage sebesar 25%. Jika Skill ini tidak mengenai musuh, maka tidak bisa digunakan lagi dan akan Skill akan mengalami cooldown.

Sementara Skill keduanya akan membuat Khaleed sangat kuat karena bisa meregenerasi HP dan Gauge miliknya. Ketika menggunakan Skill ini Khaleed juga akan mendapatkan Damage reduction sebesar 85%. Nilai itu tentu saja sangat besar apalagi jika dikombinasikan dengan item seperti Queen’s Wings.

Khalid Mobile Legends NHA Channel Youtube
NHA Channel Youtube

Movement speed musuh yang berada di dalam area Skill kedua Khaleed juga akan berkurang sebesar 30%.

Sementara untuk Skill Ultimatenya, Khaleed akan mengeluarkan ombak pasir ke arah yang kita tentukan. Musuh yang berada di jalur Skill ini akan terdorong dan terkena physical Damage.

Selama Khaleed melakukan Dash dengan Skill ini, maka dia akan kebal terhadap Skill CC lawan. Jika sudah berada di lokasi yang ditentukan, Khaleed akan memberikan physical Damage yang sangat tinggi dan bisa memberikan efek stun.

Jika kita lihat semua Skillnya, Khaleed termasuk Hero Fighter Mobile Legends yang sangat overpower. Sebab dia miliki Skill yang sangat komplit mulai dari crowd control, durability, dan Damage yang tinggi. Nampaknya Moonton harus tetap melakukan pembaharuan supaya Hero ini bisa seimbang sebelum dirilis di Server utama.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar