Sesama Mage MLBB, Cyclops dan Harley, Siapa Lebih Unggul?

Cyclops vs Harley ENJOYMONDAY youtube

Dua Mage MLBB yakni Harley dan Cyclops akhir akhir ini jadi bahan perbandingan pasca di pick Lemon pada MPL. Kedua hero tersebut memiliki beberapa kesamaan yang memang patut untuk dibandingkan untuk diketahui siapa lebih unggul. Mereka berdua sama sama punya postur yang pendek, sama sama hero Mage, dan sama sama punya Skill Magic. Nah supaya kita bisa tahu siapa diantara mereka yang lebih unggul, kita akan bedah satu persatu dimulai dari Cyclops.

Cyclops sendiri merupakan hero yang memiliki Skill Magic dengan Damage yang cukup sadis tanpa combo. Lemparan cahaya sihir dari Skill satu dan Skill dua Cyclops cukup berdampak pada hero tebal macam Tank. Jika sudah mencapai level tinggi, hero ini akan sangat berbahaya dengan lemparan cahaya sihirnya. Satu kali melepas Skill, bisa bisa hero darah getas seperti Support bisa langsung mati di TKP.

Cyclops vs Harley Horohoro chan youtube
Horohoro chan youtube

 

Cyclops juga punya jurus mengunci lawan dengan ultimate Skill yang melempar lingkaran hitam atau black hole. Skill ini akan memberikan efek stun pada lawan dengan durasi yang cukup untuk mengeroyoknya hingga mati. Selain itu, Skill ini bisa memberikan Damage lebih pedih dari Skill sebelumnya yang memang sudah sakit. Jika pandai menggunakannya, hero Tank pun bisa mati dibunuh oleh Cyclops seorang diri tanpa bantuan teman.

Sekarang kita beralih pada Harley yang dijuluki tukang sulap haus kill di Mobile Legends. Harley bisa menyerang lawan dengan lemparan kartu sulap bertubi tubi ke arah musuh yang jadi target penyerangan. Korban bisa langsung kritis ketika terkena lemparan kartu kartu sulap Harley yang tajam tersebut. Ia juga punya Skill teleport untuk menjauh atau mendekat pada lawan yang sudah diincar nya.

Cyclops vs Harley A2zei youtube
A2zei youtube

 

Selain itu, Harley bisa mengeluarkan lingkaran api pada salah satu hero lawan yang ditargetkan. Lingkaran api ini akan mengikuti korban dan memberi Damage parah ketika apinya melenyap. Damage dari lingkaran api ini akan semakin parah ketika Harley menambahkan serangan kartu kartu sulap pada korban. Pada level tertentu, ultimate Skill ini bisa mengakibatkan kematian pada hero lawan yang menjadi korbannya.

Karena kita sudah tahu Skill dari Cyclops dan Harley yang jadi bahan perbandingan, maka kesimpulan pun muncul. Cyclops lebih mudah digunakan karena kontrolnya tidak sesulit Harley namun Damagenya tidak bisa ditambahkan. Sebaliknya, Harley lebih sulit dikuasai karena kontrolnya ribet namunDamageultimate Skill nya bisa ditambah. Jadi, dua duanya sama sama punya keunggulan masing masing yang bisa digunakan sesuai gaya bermain player.

Cyclops vs Harley PCT Gaming youtube
PCT Gaming youtube

 

Jika player lebih senang bermain dengan aman, gunakan saja Cyclops karena kontrolnya lebih mudah. Namun jika player senang dengan tantangan dan reward, gunakanlah Harley yang agak sulit namun punya reward tambahan. Reward tambahan yang diterima player saat pakai Harley tentu saja jumlah kill yang lebih banyak. Nah sekarang sudah ketahuan kan siapa yang lebih unggul antara Cyclops dan Harley?

Mage MLBB memang memiliki power tersendiri dan sering jadi bahan perbandingan untuk digunakan. Dua Mage yang jadi bahan perbandingan pada pembahasan ini adalah Harley dan Cyclops dimana keduanya sama sama hebat. Namun fungsi dari kedua Mage tersebut akan sangat dipengaruhi oleh Skill player yang menggunakannya. Nah kalau Sobat Gamers sendiri lebih pilih yang mana nih?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar