Serunya MPL Season 6 Week 7, 7 Momen Ini Tak Boleh Dilewatkan

Serunya MPL Season 6 Week 7, 7 Momen Ini Tak Boleh Diewatkan 1

Alter Ego masih berdiri di puncak klasemen sementara MPL Season 6 week 7. Posisi ini tampaknya sulit untuk diusik. Namun beberapa tim dominan di MPL musim ini berhasil bangkit perlahan-lahan, misalnya saja ONIC Esports dan RRQ Hoshi. Simak keseruan MPL Season 6 week 7.

1. Dominasi Alter Ego di MPL Season 6 Week 7

Serunya MPL Season 6 Week 7, 7 Momen Ini Tak Boleh Diewatkan 3Pertandingan hari pertama MPL Season 6 week 7 dibuka dengan pertempuran antara Alter Ego dan Genflix Aerowolf. Sayang sekali di minggu ketujuh Sang Serigala langsung berhadapan dengan tim terkuat yang ada di puncak klasemen sementara. Padahal di minggu sebelumnya Genflix Aerowolf sudah tampil dengan sangat baik. Hanya saja, dominasi Alter Ego memang sulit dibendung.

Pertandingan di hari pertama, Alter Ego LeoMurphy dengan hero Chou-nya berhasil menekan dua pemain Genflix Aerowolf. Setelah berhasil memulangkan Yi Sun Shin dan menghabisi darah lawan yang satunya lagi, Chou tak mampu mengejar karena HP nya pun menipis. Untunglah Alter Ego PAI datang tepat waktu dan mengeksekusi Popol milik lawan Aerowolf.

Meskipun kalah telak, Wan dan kawan-kawan patut untuk diapresiasi. Di sisi lain, Alter Ego menampilkan koordinasi yang sangat memuaskan di minggu ketujuh ini.

2. ONIC Esports Kembali Bangkit

Hari pertama Sobat Gamers juga disuguhkan dengan pertandingan epic antara ONIC Esports dan Bigetron Alpha. Di minggu ketujuh MPL Season 6 ini tim Landak Kuning berhasil bangkit dari keterpurukan di minggu sebelumnya. Keduanya terlibat pertarungan yang sengit dengan poin seri di dua match.

Perebutan poin terakhir ternyata lebih sulit dari yang dibayangkan. Salah satu momen mengesankan, ketika ONIC Butsss berhasil lolos dari maut walau sudah dikepung empat pemain Bigetron. Untunglah rekannya, Sanz datang membantu dan langsung mengalihkan perhatian lawan.

Drian pun menyusul, membuyarkan kepungan lawan hingga Butsss dengan hero Uranus-nya berhasil kabur dengan darah yang sangat tipis. ONIC pun berhasil mengamankan poin terakhir dan memenangkan pertandingan dengan skor 2:1.

3. Aura Fire Lawan GeekFam

Pertandingan antara Aura Fire dan GeekFam terjadi di minggu ketujuh MPL Season 6. Kedua tim yang ada di klasemen terbawah ini tetap bermain dengan serius dan sengit. Akhir pertandingan, Aura Fire tak mampu mempertahankan benteng terakhirnya dan harus mengakui kekalahan atas GeekFam.

4. Sengit Pertempuran EVOS Legends dan Alter Ego

Serunya MPL Season 6 Week 7, 7 Momen Ini Tak Boleh Diewatkan 5

MPL Season 6 week 7 hari kedua dilanjutkan dengan pertandingan antara EVOS Esports dan Alter Ego. Pertarungan yang sangat ditunggu sebab di musim ini Alter Ego belum pernah memenangkan pertandingan dari Sang Macan Putih.

Pertempuran kedua tim ini bahkan tercatat sebagai salah satu best moment yang terjadi MPL Season 6 week 7. Sobat Gamers yang menyaksikan serunya pertandingan pasti masih ingat dengan Ahmad yang digencet dua pemain EVOS. Di tengah gempuran bertubi-tubi Rekt dan Bajan, Ahmad dengan hero Natalia justru berhasil bertahan dengan darah tipis.

Dengan sangat mengejutkan, Natalia malah berhasil menjatuhkan hero Wanwan yang jadi lawannya. Walau akhirnya Alter Ego Ahmad tetap tumbang karena serangan Rekt dan hero Khufra-nya. Celiboy tak sempat menyelamatkan rekannya. Alih-alih membela Ahmad akhirnya ‘Miracle Boy’ ini tak sia-sia karena bisa mempertahankan turret.

5. Sang Raja Semakin Menggila

Serunya MPL Season 6 Week 7, 7 Momen Ini Tak Boleh Diewatkan 4

Keseruan di hari kedua MPL Season 6 week 7 ternyata belum usai. Penonton kembali disuguhkan pertempuran panas RRQ Hoshi dengan Bigetron Alpha. RRQ Xinnn kembali ketika tim Hoshi sudah mulai membaik. Kedatangannya semakin menambah kekuatan pasukan untuk menggempur lawan-lawan Sang Raja.

Pada match pertama, Lemon dan kawan-kawannya sudah menjadi mimpi buruk bagi lawannya. RRQ Vyn dan Alberttt sudah membayangi base Bigetron yang sudah tak punya pertahanan.  Walau tak sempat diruntuhkan, kedua pemain RRQ ini malah berhasil memulangkan BTR Maxxx. RRQ Hoshi berhasil menembus pertahanan Bigetron Alpha dan menuai skor penuh 2:0.

6. Sang Serigala Dijinakkan

Keberuntungan tampaknya tak memihak tim Genflix Aerowolf di minggu ketujuh MPL Season 6 ini. Tak hanya menuai kekalahan di hari pertama, tapi Sang Serigala pun kembali ditaklukkan di hari ketiga. Kekuatan Sang Raja memang semakin sulit dilampaui, apalagi satu pemain terbaiknya kembali bertanding di week 7.

Meski telah berusaha, akhirnya Genflix Aerowolf harus kalah dengan menyerahkan semua poin pada RRQ Hoshi. Apakah Sang Serigala kembali mengamuk di MPL Season 6 minggu berikutnya?

7. ONIC Esports Akhiri Lose Streak

Serunya MPL Season 6 Week 7, 7 Momen Ini Tak Boleh Diewatkan 2

ONIC Esports membuktikan bahwa timnya bisa tampil lebih baik di minggu ketujuh MPL Season 6. Mengakhiri lose streak di minggu sebelumnya, tim Landak Kuning berhasil menaklukkan EVOS Esports di hari ketiga. Pertandingan penutup minggu ketujuh, EVOS Legends harus menelan kepahitan karena kalah telak dari Antimage dan kawan-kawannya.

. . .

Tanpa terasa MPL Season 6 akan segera memasuki minggu terakhirnya. Week 8 akan jadi momen penentu yang akan sangat dinantikan. Apakah tim jagoan kalian ada di posisi aman, Sobat Gamers?

Nantikan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends hanya di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar