Sering Kalah Match di Season 15 Mobile Legends? Ini Sebabnya

granger mobile legends 4

Season 15 Mobile Legends yang sering berubah ubah meta karena update patch membuat banyak Player yang bingung. Player tentu saja merasa bingung karena mendadak ada Hero yang bertambah kuat dan ada yang jadi lemah. Bisa jadi, Hero yang sering digunakan Player malah bertambah lemah dan tidak berdaya dalam bertarung. Bisa jadi juga Hero yang jadi musuhnya bertambah kuat karena update terbaru dan sulit untuk dikalahkan.

Perubahan ini cenderung membuat Player jadi sering kalah dalam pertandingan dan tentu saja jadi jengkel. Namun jangan merasa bahwa kekalahan Anda itu tidak ada penyebabnya karena ada hal hal yang tidak Anda lakukan. Hal hal ini berhubungan dengan update patch yang dilakukan oleh Moonton tersebut. Bahkan dengan melakukan hal hal tersebut, Anda yang tadinya sering kalah, mendadak bisa menang banyak.

bruno mobile legends revamp
MLBB

 

Nah untuk melakukan hal tersebut, pertama Anda perlu cek email masuk di mailbox pada Game Mobile Legends. Carilah email dari Moonton yang berisi tentang informasi patch terbaru dan baca sampai selesai. Informasi tersebut berisi tentang Hero mana saja yang naik power dan yang turun power dalam pertandingan. Jika sudah mengetahui Hero mana saja yang sedang naik power, maka pelajari dan berlatihlah menggunakannya.

Sedikit informasi, Hero yang sedang naik power saat ini adalah Granger, Bruno, Gusion, dan Hanabi. Belajarlah untuk menggunakan salah satu dari empatHeroyang sedang naik power ini dalam mode custom. Jika sudah mengetahui combo Skill dan kontrolnya, mainkan Hero tersebut dalam mode Ranked. Jadikan Hero tersebut sebagai andalan untuk push rank supaya Anda naik ke divisi Mythic.

Gusion Cyber Ops
MLBB

 

Selain itu, carilah Hero yang bisa melakukan counter pada Hero overpower saat ini (Gusion dan kawan kawan). Sedikit informasi, Hero yang bisa melakukan counter pada Hero overpower saat ini adalah Carmilla (Mage baru). Belajarlah menggunakan Carmilla supaya bisa melakukan counter pada Hero overpower dalam match. Jika sudah mahir menggunakannya, tentu Anda tidak akan menemui masalah dalam pertandingan di season 15.

Selanjutnya, racik ulang build item karena update patch juga mempengaruhi item yang tersedia di Mobile Legends. Racik ulang lah build itemHero favorit Anda supaya kembali kuat dan mumpuni untuk melawan musuh. Raciklah mulai dari item movement, magic, attack, defense, dan jungling bila diperlukan. Bacalah item mana yang power nya sedang naik karena update terbaru, dan jadikan build item untuk Hero Anda.

MLBB

 

Terakhir, lakukanlah kerja sama yang baik dengan teman satu tim Anda supaya pertandingan bisa dimenangkan. Jalinlah komunikasi yang baik dan hindari saling mengejek antar teman satu tim yang sedang bertanding. Hindari kata kata tidak baik (apalagi menghina bapak) karena efeknya akan sangat fatal dan bermasalah. Tetaplah fokus untuk memenangkan pertandingan walaupun ada hal hal yang membuat Anda kesal.

Season 15 Mobile Legends memang terasa banyak perubahan yang terlalu cepat akibat sering update patch. Hal ini yang menyebabkan banyak Player yang menemui kekalahan pada saat bertanding di Land of Dawn. Anda yang termasuk salah satu didalamnya juga bisa melakukan step step yang sudah diberikan seperti tadi. Nah menurut Sobat Gamers, apakah ada hal lain yang harus dilakukan supaya Player tidak kalah pada saat bertanding?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar