image

Sempat Terseok di MPL S3, RRQ dan EVOS Bangkit di MPL S4!

RRQ dan EVOS merupakan dua tim besar yang ada di Indonesia. Sama-sama memiliki divisi Mobile Legends: Bang Bang, RRQ dan EVOS telah menorehkan berbagai prestasi yang membanggakan. RRQ sempat menyabet gelar juara di MPL Season 2. Sementara EVOS menjadi juara 2 di gelaran tersebut.

Bersumber dari instagram @teamrrq dan @evosesports, setelah meraih kesuksesan di season kedua MPL, RRQ dan EVOS Esports kembali mengikuti gelaran MPL Season 3 yang diadakan oleh Moonton. Sayangnya, dalam gelaran MPL Season 3 tersebut, dua tim besar yang sebelumnya berjaya harus terseok dalam setiap pertandingan hingga akhirnya harus tersingkir lebih awal.

EvosEvos

Tentunya banyak yang menyayangkan hal tersebut. Apalagi, RRQ dan EVOS memang telah diprediksi dapat meraih peringkat teratas. Namun apa daya, prediksi tinggalah prediksi. Pemenang di MPL Season 3 diraih oleh ONIC Esports sebagai juara pertama.

Sementara untuk juara kedua, diraih oleh Louvre Esports. Sejak kekalahan yang berturut-turut di MPL Season 3, RRQ dan EVOS pun melakukan perombakan secara besar-besaran dalam timnya. Pada waktu itu diakui oleh AP, bahwa timnya kurang kompak dan ada beberapa permasalahan internal. Kini, dalam gelaran MPL Season 4 RRQ dan EVOS menunjukkan performa yang bagus.

RRQ evos mpl s4youtube

Performa yang bagus tersebut membuat mereka perlahan menunjukkan taringnya. RRQ kini berada di peringkat 3 klasemen sementara. Tentunya meraih peringkat 3 dalam klasemen sementara adalah raihan yang bagus. Apalagi jika melihat raihan RRQ pada MPL Season 3 lalu, yang memiliki peringkat kurang baik.

Kebangkitan RRQ ini tentu juga terjadi berkat kerja sama antarrekan setim. RRQ yang kini diisi oleh Lemon, R7, Xin, Tuturu, Vyn. Rave, LJ, Laim, AyamJago, serta Billy mampu menunjukkan performa yang bagus. Begitu pula dengan tim EVOS Esports yang juga telah melakukan perombakan dalam timnya. EVOS Esports berhasil memuncaki klasemen sementara dalam minggu keempat MPL Season 4 ini. Hal ini tentu mengejutkan, karena biasanya yang akan bertengger di puncak klasemen adalah tim ONIC Esports.

EVOS Esports vs ONIC Esport MPL 4 youtube 1youtube

EVOS Esports yang kini dihuni oleh Oura, Donkey, Vinss, Luminaire, Wann, dan Rekt mampu mengungguli ONIC Esports yang sebelumnya diprediksi akan menjadi juara di MPL Season 4 ini. Selama turnamen MPL Season 4 bergulir, EVOS Esports baru bertemu melawan ONIC Esports pada minggu keempat. Dalam pertandingan di minggu keempat tersebut, telah banyak fans yang menunggu pertandingan antara EVOS dengan ONIC.

Selama pertandingan, EVOS tampil dengan ciamik. Sementara ONIC Esports beberapa kali melakukan kesalahan. Hasil akhir dari pertandingan antara EVOS Esports dengan ONIC Esports yakni 2-0, dan kemenangan berada di tangan EVOS Esports. Wah, tidak menyangka ya sobat gamers. Semoga saja di MPL Season 4 ini, RRQ dan EVOS bisa benar-benar bangkit dan kembali menjadi tim unggul.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar