Selain Trofi, Juara MPL ID Season 10 akan Mendapatkan Medali Emas!

artikelies-merah-976c4620-35ac-4caf-bb9d-98ec123725db

MPL ID Season 10 akan segera melaksanakan pertandingan perdananya pada 12 Agustus 2022. Kompetisi Mobile Legends paling bergengsi se Indonesia kali ini akan bertabur emas.

Diperkirakan pada gelaran MPL ID Season 10 kali ini persaingan antar tim akan semakin ketat. Melihat line up roster yang telah diumumkan oleh kedelapan tim yang akan berpartisipasi.

Terdapat nama-nama yang sempat menarik perhatian penggemar Mobile Legends salah satunya adalah Evos Dlar yang akan berpartisipasi untuk pertama kalinya dalam MPL ID. Pemain yang sebelumnya bermain untuk Onic PH ini sempat menjadi perbincangan setelah memutuskan bergabung dengan Evos Legends.

Baca Juga :

Sebanyak delapan tim akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara MPL ID Season 10 ini berikut kedelapan tim yang akan bertanding di MPL ID Season 10:

Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam, Onic Esports, Rebellion Zion, hingga RRQ Hoshi yang merupakan sang juara bertahan.

MPL ID Season 10 akan diselenggarakan secara full offline selain itu akan ada yang berbeda dalam gelaran MPL ID Season 10 kali ini yaitu nanti nya tim yang berhasil menjuarai MPL ID Season 10 selain akan mendapatkan trofi dan prize pool mereka juga akan mendapatkan medali emas dan tidak hanya itu para pemain yang berhasil membawa tim nya menjadi juara akan diberikan total 15 cincin championship limited edition yang juga berbahan baku emas solid.

Hal ini terjadi karena MPL ID kali ini akan bekerja sama dengan UBS Gold yang akan memprodukis emas untuk sang juara MDL ID Season 10 ini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar