Sejak Lama Drian Ingin Hijrah Dari ONIC Ke EVOS

Drian evos Suara

Salah satu cara untuk memperkuat tim Mobile Legends yaitu dengan mendatangkan player baru. Perpindahan pemain dari satu tim ke tim lain tentu saja menjadi isu yang banyak diperbincangkan oleh komunitas Mobile Legends. Kabar yang terbaru adalah isu mengenai bergabungnya Drian dengan EVOS Legends.

Dilansir dari Dailyspin dan One Esports, setelah MPL Season 5 selesai, banyak tim yang melakukan perombakan dengan cara jual beli transfer. Saat ini semua roster untuk tim yang akan bermain di MPL Season 6 sudah terkunci. Salah satu transfer yang cukup menghebohkan adalah hijrahnya Udil dari ONIC Esports ke Alter Ego.

EVOS Legends juga mendatangkan pemain muda berbakat dari Power Danger, yaitu Sebastian Arthur atau Pendragon. Keinginan Zeys untuk menggaet Pendragon baru bisa terealisasi baru-baru. Padahal sang pelatih harimau putih sudah menginginikan Pendragon sebelum MPL Season 5 dimulai.

Dalam waktu dekat ini ada informasi yang cukup menggemparkan komunitas Mobile Legends. Informasi tersebut mengenai ketertarikan Drian yang ingin bermain dengan tim EVOS Legends. Hal itu dia ungkapkan ketika sedang live streaming bersama dengan Luminaire, Donkey, dan Oura.

Drian mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali bergabung dengan EVOS Legends. Bahkan pihak dari tim EVOS juga sudah menghubunginya secara langsung setelah MPL Season 5. Tapi sayang ONIC Esports langsung menolaknya secara mentah-mentah.

Entah karena masih terikat dengan kontrak atau alasan lainnya, ONIC Esports tidak bisa melepas Drian begitu saja. Drian sendiri juga masih terlihat biasa-biasa saja bermain dengan tim landak kuning. Bahkan pada Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup lalu, Drian menampilkan performa yang sangat baik.

Onic MPL id official Instagram
MPL id official Instagram

Setelah MPL mendapatkan gelar MSC 2019 lalu, performa dari tim ONIC Esports sangat melempem. Pada MPL Season 5 lalu, penampilan dari Antimage dkk cukup terseok-seok setelah menerima kekalahan dari tim-tim yang tak diunggulkan. Tapi untung saja mereka masih bisa lolos ke babak Playoff.

Kedatangan CW dan Rasy telah membuat tim ONIC Esports menjadi sangat kuat dan tak bisa dipandang sebelah mata lagi. Bahkan performa ONIC Esports mulai cemerlang pada MPL Season 5 setelah kedatangan kedua pemain baru dari tim ONIC MDL tersebut.

Keduanya telah membawa ONIC Esports menuju babak Playoff MPL Season 5. Tapi sangat disayangkan langkah mereka harus terhenti setelah kalah dari EVOS Legends di lower bracket.

Pada ajang turnamen Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup lalu, ONIC Esports bermain sangat baik. Mereka berhasil melibas Todak, Team SMG, dan Aura Fire di babak penyisihan grup A.

Di lower bracket ONIC Esports bertemu dengan Alter Ego yang merupakan tim baru dari Udil. Pertandingan berjalan dengan seru, tapi ONIC Esports berhasil memenangkan pertandingan bergengsi ini dengan skor 2-1. Tapi langkah ONIC harus kembali terjegal oleh tim EVOS Legends yang turun dari upper bracket.

Drian Evos ML
SPIN

Meskipun gagal menjuarai MPLI, ONIC Esports menjadi tim yang tak bisa diremehkan begitu saja di ajang MPL Season 6 mendatang. Karena chemistry antara CW Rasy dan pemain lainnya sudah terjalin dengan sangat. Bahkan tim ini sudah memiliki pemain core yang sangat berkualitas.

Beberapa waktu lalu tim landak kuning mendatangkan Sanz yang merupakan pemain hardcore dari tim Victim Esports. Bahkan dia merupakan pemain inti yang memiliki jasa besar atas pencapaian Victim Esports menjuarai MDL Season pertama. Sehingga Sanz bukanlah pemain bisa dikatakan biasa-biasa saja.

Kedatangan Sanz mungkin saja akan membuat tim ONIC Esports bisa berbuat banyak di scene kompetitif Mobile Legends seperti MPL. Karena banyak pro player yang juga mengakui jika Sanz ini adalah salah satu core yang memiliki kapasitas sangat baik.

Jadi sudah dipastikan jika Drian akan tetap bermain bersama ONIC Esports meskipun memiliki hasrat yang tinggi untuk bermain dengan EVOS Legends. Kita tentu sangat berharap jika Drian bisa bermain all out di ajang MPL Season 6 mendatang.

Kemungkinan besar untuk roster ONIC Esports di MPL Season 6 mendatang adalah Drian, Antimage, Sasa, CW, Rasy, Buts, dan Sanz. Para pemain ONIC Esport lainnya seperti Psychoo dan Angsa masih memiliki kemungkinan untuk bermain di Mobile Legends Pro League.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar