Segera Rilis, Beginilah Tampilan Skin V.E.N.O.M Squad Grock

Skin V.E.N.O.M Squad Grock Mobile Legends 2

Skin V.E.N.O.M Squad Grock yang memang sejak lama dibicarakan akhirnya akan rilis segera. Sayangnya pada waktu itu, Moonton belum secara resmi memberikan detail terkait perilisan skin V.E.N.O.M Squad tersebut. Malah sebelumnya, Moonton telah terlebih dahulu memberikan detail mengenai skin V.E.N.O.M Squad milik Angela. Kali ini, terungkap sudah bahwa skin V.E.N.O.M Squad milik Grock akan dirilis Moonton pada bulan ini. Tepatnya pada tanggal 14 Mei 2019. Tentunya hal tersebut menjadi kabar yang menyenangkan bagi pemain MLBB, terutama pecinta hero Grock.

Dalam detail yang diungkapkan oleh Moonton, skin V.E.N.O.M Squad Grock akan diberi nama V.E.N.O.M Monitor Lizard. Tentunya pemberian nama ini akan membawa dampak perubahan tampilan yang cukup signifikan pada Grock. Moonton ternyata mengubah total tampilan Grock, yang awalnya berwujud manusia batu menjadi seekor komodo. Dalam tampilan barunya tersebut, Grock terlihat mengenakan baju besi dengan warna hitam yang menutupi keseluruhan bagian tubuhnya.

Skin V.E.N.O.M Squad Grock Mobile Legendsyoutube

Tidak hanya itu, ternyata ada tambahan warna ungu pada bagian kaki serta sendi milik Grock. Moonton juga menciptakan senjata baru untuk Grock, yakni tabung gas beracun dengan warna ungu. Dalam display animation yang dirilis, terlihat bahwa tabung gas yang dibawa Grock mengalami kebocoran, sehingga Grock menghisap semua gas yang telah bocor dengan mulutnya.   

Bila ditilik lebih mendalam mengenai Grock, tampilan baru ini memang berbeda dengan tampilan lamanya. Meskipun begitu, hal tersebut tak akan mengurangi peran Grock sebagai hero tank dalam Mobile Legends. Grock sendiri dikisahkan sebagai penjaga Land of Dawn, yakni peta yang selama ini dimainkan. Dalam tampilan awalnya, Grock memiliki wujud manusia batu dengan kemampuan yang unik.

Skin V.E.N.O.M Squad Grock Mobile Legends 1youtube

Tentunya kemampuan Grock tersebut berbeda dengan hero tank yang lainnya. Skill pasif yang dimiliki Grock sangat unik, sebab ia mampu memanfaatkan turret maupun tembok agar mendapatkan tambahan defense serta movement speed. Tak hanya itu, Grock juga merupakan hero tank yang mampu membuat tembok sendiri dengan Guardian’s Barrier yang dimilikinya.

Mulanya Moonton menciptakan Grock sebagai ras langka yang memiliki kehidupan jauh di dalam pegunungan Land of Dawn. Bahkan, banyak yang menyebutkan jika ras Grock lebih tua dibandingkan Land of Dawn itu sendiri. Ras Grock memiliki tubuh yang besar dan berwujud batu, sehingga sering disebut sebagai raksasa. Ras Grock juga membangun komunikasi dengan Stone Titans. Memiliki kesamaan dengan alam, maka Ras Grock kebanyakan berhibernasi dalam waktu yang lama.

Skin V.E.N.O.M Squad Grock Mobile Legends 3youtube

Hingga pada suatu hari, Grock yang telah lama tertidur, bangun dan mendapati dirinya sebagai penjaga benteng seorang diri. Setelah bangun, Grock kemudian memutuskan untuk meninggalkan benteng kuno tersebut dan berkelana ke segala penjuru untuk menemukan pemilik benteng kuno yang telah dijaganya. Dari latar belakang Grock, tentunya kita menjadi semakin penasaran terkait bagaimana performa Grock dalam permainan dengan skin V.E.N.O.M Squad terbarunya. Kalau begitu, kita tunggu saja rilis resminya dari Moonton ya sobat gamers.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar