Kapan Season 20 Mobile Legends (ML) 2021 Update?

Kapan Season 20 Mobile Legends (ML) 2021 Update_

Ganti Season ML 20 tinggal menghitung hari nih, Sobat Gamers! Menurut prediksi, reset Season 20 Mobile Legends (ML) jatuh di tanggal 20 Maret 2021. Ini udah cukup menjawab pertanyaan kalian mengenai kapan Season 20 Mobile Legends (ML) dimulai, ‘kan?

Sebenarnya, sejak awal pengembang menerapkan beberapa ‘tradisi’ update musiman yang udah dipahami pemain-pemain lama. Tapi, kalau kalian masih newbie, enggak perlu minder.

Berikut ini kami bakal kasih tahu beberapa hal penting yang harus diketahui pemain mengenai update dan pergantian Season ML 2021!

Update Patch Mobile Legends Vs Ganti Season ML 2021

Skin Season 19 Mobile Legends

Banyak pemain baru yang merasa game MOBA mobile ini terlalu sering melakukan update. Sobat Gamers harus paham bahwa Moonton menerapkan dua jenis pembaharuan dalam game, yaitu update Season Mobile Legends dan update patch Mobile Legends. Dua jenis update ini punya banyak perbedaan, Sobat Gamers.

Ganti Season ML atau disebut juga reset Season ML dilakukan secara berkala dan sudah terjadwal. Sedangkan, update patch Mobile Legends adalah pembaharuan yang dilakukan di waktu tak tentu, bisa dalam dua minggu atau lebih.

Sedikit berbeda dengan update patch Mobile Legend harian atau mingguan, update Season ML 2021 mendatangkan perubahan yang lebih ekstrem. Misalnya seperti reset Season 19 Mobile Legends lalu yang menyebabkan penurunan rank pemain.

Tier pemain berubah setiap penurunan Season ML 2021 tiga bulan sekali, tanpa terkecuali. Itu sebabnya disebut ‘turun Season ML 2021’ padahal jika orang awam melihat, angkanya bertambah.

Nah, kalau pembaharuan satu lagi adalah update di waktu tak tentu yang dilakukan setiap terjadi ketidakseimbangan dalam permainan. Misalnya, ada Hero ML yang terlalu kuat sehingga sangat sulit dikalahkan.

Biasanya, para pemain profesional selalu memantau update patch Mobile Legend hari ini 2021, Sobat Gamers. Soalnya perubahan pada efek item atau hero bisa berdampak besar pada hasil pertandingan.

Ganti Musim Mobile Legends Pertama di 2021

Update Season 20 Mobile Legends (ML) 2021 akan jadi pergantian musim yang pertama kali terjadi tahun ini. Penggemar menantikan pembaharuan konten yang lebih ‘wah’ dan seru. Sobat Gamers pun bisa melihat langsung hitungan mundur Season Mobile Legends berapa lama lagi di dalam game.

Reset Rank Mobile Legends Season 20

Penjelasan Lengkap Tingkatan Rank ML (Mobile Legend) 2021

Sesuai tradisi, pada saat reset Season ML 2021 nanti tier kalian bakal turun, Sobat Gamers. Ini terjadi ke semua pemain tanpa pandang kasta.

Pemain yang menduduki Rank Epic bakal balik ke Rank Grandmaster. Sobat Gamers yang udah di tingkat Mythic dan Legends juga bakal kembali ke Tier Neraka.

Biar kalian enggak bingung, berikut adalah bocoran reset rank Season 20 Mobile Legends!

  • Elite III -> Elite III
  • Elite II – Elite I -> Elite II
  • Master IV – Master III -> Elite I
  • Grandmaster V -> Master II
  • Grandmaster IV -> Master I
  • Grandmaster III -> Grandmaster V
  • Grandmaster II -> Grandmaster IV
  • Grandmaster I -> Grandmaster III
  • Epic V -> Grandmaster II
  • Epic IV -> Grandmaster I
  • Epic III – Epic II -> Epic V
  • Epic I – Legend V -> Epic IV
  • Legend IV – Legend I ->Epic III
  • Mythic 0-99 Stars -> Epic II
  • Mythic 100-499 Stars -> Epic I
  • Mythic 500+ -> Legend V

Meski harus turun rank setiap ganti Season Mobile Legends, nyatanya pemain tetap aja betah dan enggak protes. Soalnya, penurunan season ML 2021 ini malah bikin penggemar makin semangat dan tertantang untuk kembali push rank.

Dapat Skin Season 20 Mobile Legends

Seharga 1 Juta Rupiah, Fakta Skin Rakshesha ML Milik Hanabi Mobile Legends

Seperti yang udah-udah, pada saat update Season 20 Mobile Legends (ML) 2021 rilis kalian bakal dikasih skin gratis! Ini juga termasuk bagian dari tradisi yang dilakukan pengembang supaya pemain enggak protes karena tier-nya dijatuhin, he-he-he!

Ingat, enggak semua pemain berhak mendapatkan Skin Season 20 Mobile Legends ini ya, Sobat Gamers. Hanya pemain aktif yang minimal duduk di Rank Master yang bakal dikasih.

Jadi, kalau sekarang kalian masih ada di Warrior dan Elite, langsung aja deh push rank sampai Master supaya dapat skin gratis. Lumayan!

. . . 

Ada di rank mana kalian sebelum Season 19 Mobile Legends berakhir? TInggalkan komentar di kolom bawah ya! Biar makin update sama perkembangan game Mobile Legends, simak terus info terbarunya cuma di website INDOESPORTS


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar