Fanny Skylark Youtube

Season 14 Momen Kebangkitan Hero Assassin Mobile Legends

Hero Assassin Mobile Legends adalah Hero yang paling sulit digunakan ditimbang role Hero lainnya. Butuh waktu yang tidak sebentar bagi Player yang ingin berlatih menguasai Skill dan kontrol Hero jenis ini. Bisa dikatakan Player yang ingin menguasai satu Hero Assassin saja harus berjuang keras dan rela dihina sebagai Player nub jika feed. Namun jika sudah berhasil menguasainya, User Assassin bisa langsung hebat dengan satu Hero Damage besar dan kecepatan kilat.

Di Season sebelumnya, jarang sekali ada Player Mobile Legends yang hebat menggunakan Assassin. Terkecuali Player senior atau Top Player yang sudah mempelajarinya sejak lama dan sudah paham tutorialnya. Season lalu, para Player lebih senang menggunakan Hero Mage atau Marksman untuk menjadi MVP di match. Namun pada Season ini, tiba-tiba saja banyak bermunculan User Assassin yang tangguh di match Rank menengah ke atas.

Mobile-Legends-Hayabusa-Assassin-Damage-Build
Youtube

 

Berdasarkan data dari Mobile Legends original server, ada lima Hero Assassin yang sedang booming di match Season 14. Mereka adalah Hayabusa, Gusion, Fanny, Selena dan Assassin baru bernama Ling dengan keahlian berbeda-beda. Walaupun keahliannya berbeda, namun spesialis mereka tetap sama yakni membunuh Hero lawan dengan cepat. Pada Season 14 ini, bisa dipastikan dalam setiap match pasti ada salah satu Player yang menggunakan Assassin tersebut.

Hayabusa adalah Assassin rasa ninja yang benar-benar menyusahkan lawan-lawannya dengan ultimate Skill. Siapa pun yang terkena ultimate Skill dari Hayabusa, bisa dipastikan tidak mampu kabur dari Damage Hayabusa. Ia akan berubah menjadi bayangan seperti nyamuk ketika melepaskan ultimate sehingga tak bisa di-counter oleh Hero lain. Selain itu, Hayabusa dipersenjatai dengan Skill empat bayangan yang memungkinkannya untuk kabur tanpa terdeteksi.

Gusion Tourney 1
MLBB

 

Selanjutnya ada Gusion si preman pisau belati atau yang sering disebut sebagai dewa kunai di Mobile Legends. Gusion sering jadi bahan banned di match oleh Player yang takut disusahkan dengan kunai-kunai liar miliknya. Gusion mampu melepaskan sepuluh kunai sekaligus kemudian lari ke arah lawan bersama kunai-kunai tersebut. Jika sudah terkena kunainya, maka HP lawan bisa langsung tipis atau bisa jadi Hero lawan malah langsung mati.

Setelah itu ada Fanny yang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya dengan tingkat kesulitan kontrol 100%. Walaupun tingkat kesulitannya 100%, namun pada Season 14 ini sudah banyak Player yang mampu mengendalikannya dengan baik. Para User Fanny tersebut terbang dengan indah sambil menebas setiap Hero lawan yang jadi target pembunuhannya. Sebagian Player Mobile Legends menyebutnya Spiderman cantik yang lincah dan haus akan kill.

Kemudian ada Selena yang punya monster Summon dalam salah satu Skill yang dimilikinya. Summon monster itu digunakan Selena untuk membuat lawan terkena Stun selama beberapa detik. Jika sudah terkena Stun, bisa dipastikan Selena akan berhasill menghabisinya dalam hitungan detik saja. Jika tak sempat melakukan kill, tentu saja teman satu tim dari selena yang akan menghabisi targetnya.

ling mobile legends
MLBB

 

Terakhir ada Ling yang baru saja rilis ke original server Mobile Legends dan langsung jadi favorit sekaligus Top banned. Ling bisa naik ke atas tembok dan melompat-lompat dari satu tembok ke tembok lain untuk berpindah tempat. Kemampuannya ini membuat Ling sulit  untuk diserang sekaligus membuat lawan sulit untuk kabur dari serangannya. Ling juga punya Skill tusukan pedang dengan Damage maha dahsyat yang membuatnya ditakuti.

Hero Assassin Mobile Legends memang sangat sulit digunakan namun pada Season 14 ini mereka bangkit sebagai Hero favorit. Hayabusa, Gusion, Fanny, Selena, dan Ling adalah sederet Hero yang jadi Assassin paling sering muncul di match. Jika bertemu dengan salah satu User Assassin tersebut di match, kira-kira apa yang akan Sobat Gamers lakukan?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar