ling mobile legends

Seandainya Hero MLBB Ini Balap Lari, Siapakah yang Menang?

Hero MLBB yang memiliki kemampuan untuk balap lari memang lah sangat mengagumkan. Hero yang seperti ini bisa bergerak dengan cepat untuk melancarkan aksi tertentu seperti farming, clear minion atau kill. Ada empat Hero yang bisa bergerak dengan cepat di map Mobile Legend untuk melancarkan aksinya. Berikut ini adalah empat Hero Mobile Legends yang bisa bergerak cepat untuk adu balap lari.

Pertama ada Ling, Assassin yang belum lama ini dirilis oleh Moonton dengan kemampuan spesial. Ia bisa memanjat dan melompat dari tembok ke tembok yang tidak bisa dilakukan oleh Hero lain di Mobile Legends. Kemampuannya ini bisa jadi alternatif untuk kabur atau untuk menyerang lawan yang berada jauh darinya. Dengan memanjat dan melompat tembok, Ling pun sulit sekali untuk dikejar atau dilawan kecepatannya.

Event Trial Baxia youtube 1
youtube 

 

Kemudian ada Baxia, Hero baru yang masih hangat hangatnya jadi bahan perbincangan komunitas Mobile Legends. Hero ini bisa berubah jadi semacam roda yang bergulir dari satu tempat ke tempat lain dengan kecepatan tinggi. Baxia akan berjalan dengan cepat dalam bentuk roda dan tidak akan berhenti sebelum nabrak. Skill ini juga jadi alternatif untuk menyerang musuh atau untuk kabur dari serangan musuh walaupun biasanya digunakan untuk menyerang.

Lalu ada Johnson yang bisa berubah jadi mobil balap dan ngebut ngebutan di jalanan map Mobile Legends. Johnson juga akan berjalan dengan kecepatan penuh bahkan lebih cepat dari Hero yang memakai battle spell sprint. User Johnson sering menggunakan Skill ini untuk menabrak Heromusuh sampai terkapar tak berdaya. Sayangnya, user Johnson harus bisa mengendalikan kemudi supaya mobil tidak menabrak turret dan bisa jalan dengan lancar.

johnson ML
youtube 

 

Terakhir ada Fanny yang bisa terbang dan berayun dengan kabel miliknya yang mirip seperti jaring Spiderman. Kabel Fanny bisa keluar sampai jumlah tujuh yang membuatnya bisa pindah tempat dari ujung ke ujung. User Fanny sering memanfaatkan kemampuan Hero ini untuk menyerang musuh atau kabur dari gang bang. Bahkan, tak jarang user Fanny malah menggunakan kabel tersebut untuk melakukan freestyle.

Nah, dari keempat Hero yang memiliki kecepatan tinggi tersebut, kira kira manakah yang akan menang saat adu balap? Kita akan bedah dari Plus minus Herountuk mengetahui siapa pemenangnya saat adu balap lari. Dimulai dari Ling yang membutuhkan tembok dengan jarak dekat untuk melompat berpindah tembok. Jika jarak tembok terlalu jauh, maka Ling tidak akan bisa melompat dan tetap berada di atas tembok.

Fanny Mobile Legends 2
youtube 

 

Kemudian Baxia yang memang bisa berjalan cepat dalam bentuk roda tapi tak secepat Hero pembalap lainnya. Kontrol di awal saat Baxia berubah mode pun cukup sulit dan harus menemukan track lurus agar perjalanannya mulus. Lalu ada Johnson yang ngebut ngebutan dengan kecepatan tinggi namun dengan kontrol yang sulit. Semakin tinggi kecepatan Johnson maka semakin sulit cara mengontrol kemudinya untuk belok.

Hero MLBB terakhir yang punya kecepatan tinggi adalah Fanny dan ia lah yang tercepat dibandingkan dengan yang lain. Fanny hanya perlu melempar dua kabel untuk mengayunkan tubuhnya sampai jauh (bahkan sampai tiga turret dalam satu ayunan). Jadi, jika Hero Hero tersebut adu balap lari, kemungkinan besar Fanny akan keluar sebagai pemenangnya. Lalu bagaimana menurut Sobat Gamers mengenai Hero Hero Mobile Legends yang bisa bergerak dengan cepat ini?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar